Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Sevilla akan menjamu Borussia Dortmund di Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2022/2023, Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter Sevilla FĂștbol Club-

Sevilla saat ini menjadi juru kunci Grup G UCL 2022/2023, dengan perolehan 1 poin saja. Setelah kalah 0-4 saat menjamu Man City, Los Nervionenses hanya mampu bermain seri 0-0 di kandang Copenhagen. Sialnya, catatan kurang bagus dibawa Sevilla jelang laga nanti. 

Mereka selalu gagal mencetak gol di 3 laga terakhir kompetisi Eropa. Selain gagal mencetak gol dalam 2 laga awal Grup G UCL pada musim ini, Sevilla juga tumbang 2-0 di markas West Ham dalam leg kedua babak 16 besar Europa League 2021/2022 pada 18 Maret lalu.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP : Panas! Bagnaia Selangkah Lagi Depak Quartararo dari Puncak

Sementara itu, Dortmund pun masih belum bisa lepas dari episode buruk musim ini. Dari 4 laga (1 di UCL dan 3 di Bundesliga) terakhir, Die Borussen hanya meraih 1 kemenangan dan 3 kekalahan, termasuk di partai terakhir saat mereka tumbang 3-2 di markas Koln. 

Misi kebangkitan diusung anak asuh Edin Terzic saat melawat ke markas Sevilla pekan ini. Namun, skuad Dortmund perlu segera membenahi kelemahan yang membuat mereka 3 kali kalah selama September 2022 lalu. Salah satunya adalah pertahanan rapuh Dortmund.

"Melawan Koln, kami kebobolan 3 gol dengan cepat. Hal seperti itu seharusnya tidak boleh terjadi," kata gelandang Dortmund, Julian Brandt.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP : Panas! Bagnaia Selangkah Lagi Depak Quartararo dari Puncak

Perkiraan Pemain Sevilla vs Borussia Dortmund

Sevilla dan Dortmund tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Tuan rumah kehilangan Oliver Torres karena skorsing. Dortmund lebih parah lagi karena beberapa pemain mereka cedera, yakni Marco Reus, Mahmoud Dahoud, Mateu Morey, Gregor Kobel, dan Marius Wolf. 

Sevilla (4-3-3) : Bounou; Jesus Navas, Gudelj, Nianzou, Alex Telles; Jordan, Fernando, Delaney; Lamela, Isco, Dolberg. Pelatih: Julen Lopetegui.

Info skuad: Tecatito (cedera), Rekik (cedera), Marcao (cedera), Acuna (meragukan).

Borussia Dortmund (4-2-3-1) : Meyer; Meunier, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Salih Ozcan; Adeyemi, Brandt, Malen; Modeste. Pelatih: Edin Terzic.

Info skuad: Bynoe-Gittens (cedera), Dahoud (cedera), Kobel (cedera), Morey (cedera), Reyna (cedera), Reus (cedera), Hummels (meragukan).

BACA JUGA:MotoGP Thailand 2022 : Miguel Oliveira Asapi Duo Ducati

Player to Watch Sevilla vs Borussia Dortmund

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: