Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Montenegro sebagai tuan rumah mencari kemenangan yang akan mengamankan tempat kedua di Grup B3.-Foto : instagram-

Namun, Markku Kanerva harus mendekati permainan ini dengan mentalitas bahwa Rumania dapat membuat kejutan, dan mereka juga ingin mendapatkan bentuk mereka sendiri kembali ke jalurnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Eagle-owls telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kesuksesan terakhir mereka datang dengan skor 2-0 melawan Montenegro dalam pertandingan terbalik pada bulan Juni.

Meskipun mereka mengambil langkah ke arah yang benar dengan hasil imbang 1-1 melawan Rumania terakhir kali, Finlandia memegang posisi menang dan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengakhiri kekhawatiran tentang degradasi di wilayah tuan rumah.

BACA JUGA:Fakta Unik Baju Balap MotoGP, Para Rider Wajib Punya 13 Buah per Musim!

Berita Tim Montenegro vs Finlandia

Montenegro tidak akan diperkuat Adam Marusic setelah ia mendapatkan kartu kuning keduanya musim ini di pertandingan terakhir.

Sead Haksabanovic bisa kembali ke sisi di sisi kiri lini tengah, tetapi perubahan mungkin sedikit dan jauh dari keinginan mereka untuk finis sebagai runner-up.

BACA JUGA:Jenis dan Harga Helm Para Rider MotoGP, Ada yang Hampir Rp20 juta!

Mugosa dalam pertarungan untuk dipanggil kembali di sepertiga akhir setelah hanya memulai sebagai pemain pengganti di Bosnia-Herzegovina.

Rasmus Schuller diragukan cederanya untuk Finlandia karena harus ditarik selama tahap penutupan pertandingan Rumania.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

Jika dia absen, baik Kaan Kairinen atau Lucas Lingman akan masuk ke lini tengah, dengan Joel Pohjanpalo juga mendorong untuk dipanggil kembali dalam serangan di depan Fredrik Jensen.

Prediksi Montenegro vs Finlandia

Mengingat tekanan yang kontras pada kedua negara, permainan ini mungkin bermuara pada bagaimana pendekatan Finlandia untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: