Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Montenegro sebagai tuan rumah mencari kemenangan yang akan mengamankan tempat kedua di Grup B3.-Foto : instagram-

LINGGAUPOS.CO.ID - Montenegro akan meladeni Finlandia pada pertandingan di UEFA Nations League, yang berlangsung pada 27 September 2022, pukul 01.45 WIB.

Montenegro sebagai tuan rumah mencari kemenangan yang akan mengamankan tempat kedua di Grup B3.

BACA JUGA:Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Sementara itu, Finlandia membutuhkan tiga poin yang akan menjamin mereka menghindari degradasi ke Grup C.

Preview Montenegro vs Finlandia

Montenegro memasuki kompetisi ini dengan dua kemenangan dari 12 pertandingan, bukan bentuk yang paling menggembirakan ketika ada ambisi untuk menantang posisi teratas.

BACA JUGA:Prediksi San Marino vs Estonia : Tuan Rumah Selalu Kalah, Tim Tamu Selalu Menang

Kemenangan 2-0 atas Rumania dalam pertandingan pembukaan mereka mengubah ekspektasi, tetapi tim asuhan Miodrag Radulovic memiliki tujuh poin dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Itu cukup untuk menghindari degradasi, yang merupakan target minimum mereka, dan Brave Falcons bersaing untuk promosi sampai mereka menyerah pada kekalahan penting 1-0 di Bosnia-Herzegovina pada Jumat malam.

BACA JUGA:Hasil MotoGp Jepang 2022: Jack Miller Juara, Francesco Bagnaia Crash di Lap Akhir

Di satu sisi, Radulovic akan puas dengan hal-hal positif yang keluar dari kampanye ini, sementara juga mengakui bahwa dua kemenangan mereka adalah melawan Rumania.

Stefan Mugosa, yang berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol untuk tingkat ini, juga telah mencetak masing-masing dari empat golnya melawan lawan yang sama.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Quartararo Jauhi Bagnaia

Sementara itu, Finlandia menuju ke kontes ini berharap Bosnia-Herzegovina dapat membantu mereka di pertandingan lain dengan mengalahkan Rumania yang berada di posisi terbawah, kemudian mengamankan kelangsungan hidup mereka di Liga B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: