Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Dusan Vlahovic merayakan gol bersama rekan tim.-foto : twitter-

Serbia mungkin satu-satunya tim di bagian yang menuju ke Qatar pada bulan November, tetapi akan membutuhkan kemenangan berturut-turut minggu ini bagi mereka untuk merebut posisi teratas.

BACA JUGA:Prediksi Spanyol vs Swiss : Duel Morata vs Akanji

Ketika pengundian dilakukan kembali pada bulan Desember, tempat pertama tentu saja merupakan ambisi Swedia, tetapi sekarang mereka hanya berusaha untuk mencegah degradasi.

Ini adalah tahun-tahun yang sulit bagi tim Janne Andersson, yang pertama kali dikalahkan di final play-off Piala Dunia oleh Polandia.

Blågult memang memenangkan pertandingan pembuka mereka di grup ini, 2-0 di Ljubljana, tetapi sejak itu kalah tiga kali secara beruntun.

BACA JUGA:Profil Brasil : Samba Incar Gelar ke-6

Jadi, Swedia memulai satu poin di atas Slovenia, dengan pertemuan keduanya hari Selasa di Stockholm akan menjadi penentu degradasi.

Stadion Rajko Mitić adalah salah satu stadion paling atmosfer di Eropa, tetapi akan sunyi di sini.

Pertandingan ini dimainkan secara tertutup, sebagai akibat dari perilaku rasis oleh pendukung Serbia selama dua pertandingan kandang bulan Juni.

BACA JUGA:Andrea Dovizioso-Jack Miller : Rivalitas Pecco Bagnaia vs Enea Bastianini Tak Bisa Dihindari

Head to Head dan fakta Serbia vs Swedia

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua tim, Swedia telah memenangkan satu pertandingan dan kalah dua kali. Kedua negara terakhir bertemu awal tahun ini, ketika Serbia mengalahkan Swedia 1-0 berkat gol dari striker Fiorentina Luka Jovic.

Serbia datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Slovenia asuhan Matjaz Kek di pertandingan terakhir mereka.

Gol dari pemain sayap PAOK Andrija Zivkovic dan striker Fulham Aleksandar Mitrovic untuk Serbia disamakan oleh gol dari gelandang Panathinaikos Adam Gnezda Cerin dan striker Red Bull Salzburg Benjamin Sesko untuk Slovenia. Serbia memiliki kiper Mallorca Predrag Rajkovic diusir dari lapangan.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Siap Raih Medali di Porseniwada Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: