Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Dusan Vlahovic merayakan gol bersama rekan tim.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Serbia akan meladani perlawanan tim Swedia pada match kelima UEFA Nations League di Rajko Mitic, Minggu 25 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Masih ada sedikit harapan bagi timnas Serbia untuk bersaing di puncak klasemen. Setelah promosi dari Liga C di musim perdana UEFA Nations League, timnas Serbia kemudian hanya finish ketiga di Liga B Grup 3 mereka dan tampaknya mereka harus bertahan lebih lama di level ini.

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Curacao : Menanti Lagi Tuah Shin Tae-yong

Pasukan Dragan Stojkovic sebenarnya memenangkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, tapi jelas kekalahan di kandang melawan timnas Norwegia di matchday satu sangat merugikan bagi mereka untuk tertinggal tiga poin dari pemuncak grup dengan dua laga tersisa.

Sementara itu, Timnas Swedia akan sangat menyesali bahwa kinerja mengesankan mereka di babak kualifikasi harus diakhiri dengan kekalahan 1-0 di final play-off Piala Dunia 2022 kontra timnas Polandia, tapi mereka pada akhirnya menunjukkan bahwa mereka mungkin memang tidak layak bermain di Qatar 2022.

BACA JUGA:Prediksi Siprus vs Yunani : Pertahankan Rekor Menang 100 %

Sejak kemenangan di matchday satu atas timnas Slovenia, Dejan Kulusevski dkk telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka untuk membawa mereka duduk di urutan ketiga klasemen dan sudah tidak mungkin untuk mengejar timnas Norwegia di puncak.

Preview Serbia vs Swedia

Bisakah Serbia menjaga harapan promosi mereka tetap hidup? 

Kembali pada bulan Juni, Eagles benar-benar mengalahkan Swedia di Solna; Gol Luka Jovic di babak pertama perpanjangan waktu satu-satunya di malam itu.

Secara keseluruhan, tim Dragan Stojkovic memiliki tujuh poin, mengalahkan Slovenia 4-1 di Beograd, tetapi kemudian hanya bermain imbang 2-2 di Ljubljana.

BACA JUGA:Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Andrija ivkovi dan Aleksandar Mitrović membuat tim tamu unggul 2-0 di Stadion Stožice, tetapi perlawanan babak kedua dari tuan rumah memastikan poin dibagi bersama.

Jadi, Eagles tetap berada di urutan kedua di Grup B4, tiga poin di bawah Norwegia; keduanya bentrok di Oslo pada hari Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: