Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Dusan Vlahovic merayakan gol bersama rekan tim.-foto : twitter-

Mereka masing-masing menang 4-1 dan 0-1 melawan Slovenia dan Swedia. Kemenangan beruntun mereka berakhir melawan Slovenia, yang mengklaim satu poin dalam hasil imbang 2-2.

Serbia mengklaim empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara seri satu kali dan kalah satu kali. Mereka mencetak 16 gol dan membiarkan lima masuk.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Swedia kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan skor 1-2 melawan Norwegia, 0-1 melawan Serbia dan 3-2 melawan Norwegia.

Hanya sekali Swedia merayakan kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, di mana mereka juga bermain imbang nol dan kalah lima kali. Mereka kalah dengan sepuluh gol berbanding lima.

Serbia dalam perjalanan mencapai semifinal Liga Bangsa-Bangsa UEFA, tetapi mereka harus tetap fokus untuk sampai ke sana.

BACA JUGA:Jenis dan Harga Helm Para Rider MotoGP, Ada yang Hampir Rp20 juta!

Sementara tujuh adalah hasil yang layak pada tahap ini, itu tidak menjamin tempat di babak berikutnya. Swedia tidak memiliki peluang untuk meraih tempat pertama di UEFA Nations League mereka.

Sebuah pertandingan di mana Serbia bisa mengalahkan Swedia.

Perkiraan pemain Serbia vs Swedia

Serbia (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic, Stefan Mitrovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic, Andrija Zivkovic, Nemanja Maksimovic, Sergej Milinkovic-Savic, Filip Mladenovic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic

Swedia (4-3-3): Robin Olsen, Daniel Sundgren, Edvin Kurtulus, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson, Jesper Karlström, Mattias Svanberg, Emil Forsberg, Dejan Kulusevski, Alexander Isak, Anthony Elanga

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: