Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Prediksi Serbia vs Swedia : Jaga Asa Promosi

Dusan Vlahovic merayakan gol bersama rekan tim.-foto : twitter-

Swedia, di sisi lain, kalah 3-2 dari Norwegia asuhan Stale Solbakken di pertandingan terakhir mereka. Dua gol dari superstar Manchester City Erling Braut Haaland dan satu gol dari striker Real Sociedad Alexander Sorloth memastikan kemenangan bagi Norwegia.

10-06-2022 Swedia 0-1 Serbia

02-04-2009 Serbia 2-0 Swedia.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Berita tim Serbia vs Swedia

Serbia memasukkan kiper Sevilla Marko Dmitrovic, bek tengah Red Bull Salzburg Strahinja Pavlovic, penyerang Ajax Dusan Tadic, bek Juventus Filip Kostic, gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan striker Fulham Aleksandar Mitrovic.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Almeria Srdan Babic dan striker Red Star Belgrade Stefan Mitrovic.

Pada saat yang sama, Swedia telah menunjuk kiper Aston Villa Robin Olsen, bek tengah Manchester United Victor Lindelof, bek kiri Lille Gabriel Gudmundsson, striker RB Leipzig Emil Forsberg, pemain sayap Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski dan striker Newcastle United Alexander Isak.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Odd Leopold Wahlstedt, bek tengah Hellas Verona Isak Hien, bek tengah Slavia Prague Aiham Ousou dan gelandang Feyenoord Patrik Walemark.

Prediksi Serbia vs Swedia

Serbia memiliki skuad berbakat dan pemain seperti Aleksandar Mitrovic akan percaya diri menuju jeda internasional. Bintang seperti Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Vlahovic dan Dusan Tadic memastikan Serbia memiliki beberapa pilihan bagus untuk dipilih.

Di sisi lain, Swedia memiliki bintang muda seperti Dejan Kulusevski, Alexander Isak dan Anthony Elanga di lini serang. Pengalaman disediakan oleh pemain seperti Victor Lindelof dan Emil Forsberg.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Serbia terlihat cocok untuk menghadapi lawan mana pun saat ini, karena 3 pertandingan terakhir mereka membuat mereka mendapatkan 7 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: