Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Republik Ceko akan menjamu Portugal pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023.-foto : twitter Czech Football National Team-

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022 : Persaingan Gelar Juara Dunia Semakin Menarik

Ketidakhadirannya sangat terasa selama pertandingan play-off Piala Dunia dan Liga Bangsa-Bangsa Ceko yang gagal pada bulan Juni.

Karena itu, pasukan Silhavy berhasil mengambil empat poin dari dua pertandingan kandang mereka melawan Swiss dan Spanyol dan tidak akan mudah bagi Portugal di sini karena mereka berusaha untuk menghindari degradasi ke Liga B.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Portugal perlu menang di Praha untuk memastikan mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke empat besar menuju final grup mereka melawan Spanyol – kecuali pasukan Luis Enrique juga kehilangan poin di kandang melawan Swiss.

Kembali tuan rumah untuk menghindari kekalahan di Praha. Mereka telah terbukti mahir tampil ketika tekanan sedang meningkat, seperti saat mengalahkan Turki dan Makedonia Utara untuk melaju ke Qatar melalui babak play-off pada bulan Maret – tetapi kedua pertandingan itu terjadi di Porto.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Saat away, Selecao masih bisa sedikit rapuh ketika mereka menghadapi lawan yang gigih dan itu akan terjadi akhir pekan ini.

Portugal gagal mengalahkan Serbia dan Republik Irlandia di jalan di kualifikasi Piala Dunia dan tim Ceko dengan Schick di dalamnya harus sama bagusnya atau lebih baik dari tim-tim itu.

BACA JUGA:Aleix Espargaro : Juara MotoGP, Asal Sikat 5 Race Tersisa

Berita Tim Republik Ceko vs Portugal

Republik Ceko

Republik Ceko telah memasukkan kiper Olympiakos Tomas Vaclik, duo West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek, bek tengah Torino David Zima, pemain sayap Twente Vaclav Cerny dan duo penyerang Bayer Leverkusen Adam Hlozek dan Patrik Schick.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: