Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Republik Ceko akan menjamu Portugal pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023.-foto : twitter Czech Football National Team-

Ditangguhkan: Tidak ada

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Tragis di Aragon, Yakin Bangkit di Sirkuit Suzuka

Portugal

Sementara itu, Portugal telah menunjuk skuad yang kuat termasuk kiper Roma Rui Patricio dan trio Manchester City Joao Cancelo, Ruben Dias dan Bernardo Silva. Trio Manchester United Diogo Dalot, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dan penyerang Liverpool Diogo Jota juga termasuk di antara yang dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Wolverhampton Wanderers Jose Sa, bek tengah Lille Tiago Djalo dan striker Benfica Goncalo Ramos. Bek tengah veteran Porto Pepe dan bek kiri Borussia Dortmund Raphael Guerreiro keduanya cedera.

Cedera: Pepe, Raphael Guerreiro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

BACA JUGA:Jelang Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura : Duel Sarat Prestius

Perkiraan Pemain Republik Ceko vs Portugal :

Ondrej Kudela yang bermain untuk klub Indonesia, Persija Jakarta, turut dipanggil oleh pelatih Jaroslav Šilhavý untuk membela Ceko menghadapi Portugal. Namun, dalam laga kontra Portugal nanti, bek tengah tersebut ditengarai bakal menghuni bangku cadangan. Sang pelatih kemungkinan besar akan lebih memilih trio David Zima, Jakub Brabec, dan Ales Mateju untuk memperkuat barisan pertahanan. Tembok belakang Ceko ini diharapkan bisa membendung gempuran serangan yang dilancarkan Portugal.

Di sisi lain, Portugal arahan Fernando Santos akan tampil dengan skuad terbaik. Cristiano Ronaldo akan memimpin di barisan penyerangan. Eks andalan Real Madrid dan Juventus itu bakal menyusun formasi trisula bersama Rafael Leao dan Diogo Jota.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

Republik Ceko (3-4-3): Vaclik; Mateju, Brabec, Zima; Zeleny, Soucek, Kral, Coufal; Lingr, Kuchta, Hlozek.

Pelatih: Jaroslav Silhavy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: