Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Republik Ceko akan menjamu Portugal pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023.-foto : twitter Czech Football National Team-

Sejumlah pemain itu juga telah membuktikan kualitasnya di UNL 2022. Bek sayap Joao Cancelo menyumbang 2 gol dan 1 assist sejauh ini. Motor serangan Portugal, Bernardo Silva, mampu mengirimkan 3 umpan berbuah gol.

BACA JUGA:Jenis dan Harga Helm Para Rider MotoGP, Ada yang Hampir Rp20 juta!

Sementara itu, Cristiano Ronaldo belum menunjukkan penurunan performa di usianya yang menginjak 37. Bintang Manchester United itu telah menorehkan 2 gol untuk Portugal di ajang UNL 2022. Namun, jika menilik catatan statistik keseluruhan, serangan Portugal sejatinya tidak cukup efektif. 

Di ajang ini, sudah ada 14 tembakan yang mereka lesakkan di setiap laga. Namun, nilai efektivitas serangan mereka hanya menyentuh angka 12 persen. Jumlah itu tidak lebih baik dibandingkan milik calon lawannya Ceko. Tomas Soucek dan kawan-kawan sebenarnya tidak terlalu agresif. Rata-rata hanya 7 tembakan yang mampu mereka ciptakan di setiap laga. 

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Siap Raih Medali di Porseniwada Prabumulih

Namun, conversion rate yang diperoleh mampu mencapai 14 persen. Hal ini mesti jadi pertimbangan tersendiri bagi pelatih Portugal, Fernando Santos. Terlebih, mereka bakal tanding di markas lawan, Stadion Eden Arena, Ceko. Sorakan pendukung tuan rumah di tribun stadion tentu bakal memengaruhi mental para pemain Portugal.

 

Preview Republik Ceko vs Portugal

Republik Ceko telah menghindari kekalahan dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa. Portugal gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang Liga Bangsa-Bangsa terakhir mereka.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Terjadi di Sirkuit Motegi Jelang MotoGP Jepang

Patrik Schick telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk negaranya. Slick Schick bisa menghukum Portugal.

Republik Ceko dapat membantu diri mereka sendiri – dan Spanyol – dengan menghindari kekalahan melawan tim Portugal yang berbakat yang mungkin masih kekurangan tulang punggung untuk sepenuhnya percaya pada perjalanan mereka.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Tim Jaroslav Silhavy berada di urutan ketiga di Grup 2, hanya unggul satu poin dari Swiss dalam perlombaan untuk menghindari degradasi dan akan menghadapi Portugal di depan full house di Fortuna Arena pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan didorong oleh kembalinya Patrik Schick, yang mencetak 24 gol Bundesliga dalam 27 penampilan untuk Leverkusen musim lalu tetapi hanya bermain dalam dua pertandingan untuk tim nasional selama setahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: