Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Republik Ceko akan menjamu Portugal pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023.-foto : twitter Czech Football National Team-

LINGGAUPOS.CO.ID - Republik Ceko akan menjamu Portugal pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Sinobo Stadium ini dijadwalkan kick-off Minggu, 25 September 2022, jam 01:45 WIB.

Berdasarkan rekor head to head (H2H) kedua tim dan susunan daftar pemain mengarah pada keunggulan Portugal.

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Curacao : Menanti Lagi Tuah Shin Tae-yong

Portugal sudah pernah mengalahkan Ceko di Lisbon pada matchday 3. Waktu itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas melalui gol Joao Cancelo menit 33 dan Goncalo Guedes menit 38.

Grup 2 Liga A UNL 2022 sementara ini dipimpin oleh Spanyol dengan delapan poin, diikuti Portugal dengan tujuh poin, Ceko dengan empat poin, dan Swiss dengan tiga poin di tempat terbawah. 

BACA JUGA:Prediksi Spanyol vs Swiss : Duel Morata vs Akanji

Tertinggal 1 angka dari Spanyol yang duduk di puncak tabel. Untuk bisa lolos ke babak final four alias semifinal, Portugal mesti finis sebagai juara grup. 

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal berjuang keras memetik poin penuh dari markas Ceko pada gameweek 5 ini.

BACA JUGA:Profil Brasil : Samba Incar Gelar ke-6

Namun, kemenangan tidak serta merta membuat Portugal langsung naik ke tangga teratas. Mereka masih harus menunggu hasil pertandingan lain antara Spanyol vs Swiss di pekan yang sama.

Namun dengan dua matchday tersisa, keempat tim masih sama-sama punya peluang untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final.

BACA JUGA:Andrea Dovizioso-Jack Miller : Rivalitas Pecco Bagnaia vs Enea Bastianini Tak Bisa Dihindari

Prediksi Ceko vs Portugal :

Jika membandingkan kualitas pemain kedua tim, Portugal jelas lebih baik ketimbang Ceko. Selecao das Quinas diperkuat oleh sederet pemain bintang seperti João Cancelo, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, serta tentunya Cristiano Ronaldo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: