Prediksi Italia vs Inggris : Misi Sulit The Three Lions

Prediksi Italia vs Inggris : Misi Sulit The Three Lions

Italia masih punya peluang untuk bersaing dengan Hungaria dan Jerman dalam perebutan satu tiket ke putaran final.-foto : twitter roberto mancini-

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Prediksi Italia vs Inggris : 

Peluang Inggris lolos ke babak final four UNL 2022/2023 cukup tipis. Dua pertandingan sisa hanya memungkinkan The Three Lions bisa meraup 8 poin. Di sisi lain, para pesaingnya telah menghimpun jumlah yang lebih besar dan kemungkinan dapat bertambah, seperti Italia (5 poin), Jerman (6 poin), dan Hungaria (7 poin). 

Hasil buruk The Three Lions sejauh ini terkait erat dengan performa di atas lapangan, salah satunya aspek finishing. Harry Kane dan rekan-rekan hanya dapat mencetak 1 gol sepanjang gelaran UNL 2022/2023. Ini berakibat pada kegagalan Inggris memburu 3 poin perdana. 

BACA JUGA:Friendly Match Brasil vs Ghana : Tanpa Gabriel Jesus

Rapor merah Inggris di UNL 2022/2023 sudah tercatat sejak partai perdana, 4 Juni 2022. Melawan Hungaria, The Three Lions mengalami kebuntuan. Sebanyak 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang gagal berbuah gol. Sebaliknya, Inggris justru kalah lewat penalti Dominik Szoboszlai.

Penampilan Inggris mulai membaik pada 2 matchday berikutnya. Pasukan Gareth Southgate mampu mendulang poin saat menahan imbang Jerman dan Italia. Sayangnya, penyakit The Three Lions kembali kambuh. 

BACA JUGA:Friendly Match Iran vs Uruguay : Debut Carlos Queiroz

Ini terjadi saat Inggris bersua Hungaria lagi di pertemuan kedua UNL, 15 Juni 2022. Bermain di hadapan pendukung sendiri, gawang Aaron Ramsdale malah kebobolan 4 gol. 

Kekalahan tersebut dilengkapi oleh lini serang The Three Lions yang tumpul. Dari total 10 tembakan, hanya 2 yang mampu menemui sasaran. Jumlah tersebut terbilang sia-sia mengingat shot on target Hungaria bisa menyentuh angka 5 dari 6 kali upaya. 

BACA JUGA:International Friendly Match Korea Selatan vs Kosta Rika : Pembuktian Kekuatan Akhir Jelang Piala Dunia

Jika ingin bangkit, Inggris mesti memulainya dengan mengalahkan Italia, meski tidak akan mudah. Kegagalan Gli Azzuri lolos ke Piala Dunia bisa memacu mereka untuk bermain optimal di UNL 2022/2023. Ajang tersebut yang dapat memberi kesempatan tim besutan Roberto Mancini mengangkat trofi di level kompetitif. 

Akan tetapi, Italia sesungguhnya bukan tanpa tekanan. Gli Azzuri saat ini mendekam di peringkat ke-3 klasemen Grup A3 dan terpaut 2 poin dengan posisi tertinggi. Selisih tersebut perlu dikejar apabila Nico Barella dan kolega ingin lolos ke babak final four.

BACA JUGA:Perlengkapan Tim Datang Terlambat, MotoGP Rombak Jadwal Seri Jepang di Motegi

Perkiraan Pemain Italia vs Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: