Prediksi Italia vs Inggris : Misi Sulit The Three Lions

Prediksi Italia vs Inggris : Misi Sulit The Three Lions

Italia masih punya peluang untuk bersaing dengan Hungaria dan Jerman dalam perebutan satu tiket ke putaran final.-foto : twitter roberto mancini-

LINGGAUPOS.CO.ID - Italia akan menjamu Inggris pada matchday 5 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di San Siro ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 24 September 2022, jam 01:45 WIB.

Laga ini diprediksi bakal seru dan menjadi misi sulit The Three Lions untuk mentas dari posisi juru kunci Grup A3.

BACA JUGA:Prediksi Jerman vs Hongaria : Kans Kudeta Puncak Klasemen

Inggris belum bernasib baik di UNL 2022/2023. The Three Lions hanya mampu menjaring 2 poin setelah melakoni 4 pertandingan. Meskipun fase grup masih menyisakan 2 laga lagi, sukar bagi Inggris untuk dapat mengejar hasil maksimal. 

Lawan yang bakal diladeni Harry Kane dan kolega juga cukup berat yakni Italia dan Jerman. Skuad asuhan Gareth Southgate masih berkepentingan memangkas jarak 5 angka dengan pemegang posisi tertinggi, yakni Hungaria. Kendati begitu, Inggris tetap dituntut untuk bangkit. 

BACA JUGA:Prediksi Finlandia vs Rumania : Hindari Juru Kunci

Italia baru menang sekali, sedangkan Inggris masih tanpa kemenangan. Italia masih punya peluang untuk bersaing dengan Hungaria dan Jerman dalam perebutan satu tiket ke putaran final, sementara Inggris harus berjuang supaya tidak terdegradasi ke UEFA Nations League B sebagai tim terbawah.

Grup 3 sementara ini masih dipimpin oleh Hungaria dengan tujuh poin. Jerman berada di urutan kedua dengan enam poin, diikuti Italia dengan lima poin, dan Inggris di posisi terbawah dengan dua poin.

BACA JUGA:Friendly Match Argentina vs Honduras : Menuju Skuad Final Tim Tango

Pada matchday 3 lalu, kedua tim bermain imbang di Wolverhampton. Laga Inggris vs Italia itu berkesudahan 0-0.

Setelah itu, mereka sama-sama menelan kekalahan telak pada matchday 4. Italia kalah 2-5 di kandang Jerman, di mana dua golnya dicetak oleh Wilfried Gnonto dan Alessandro Bastoni, sedangkan Inggris dipecundangi sang tamu Hungaria empat gol tanpa balas.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Terjadi di Sirkuit Motegi Jelang MotoGP Jepang

Dengan dua laga tersisa, Hungaria, Jerman, dan Gli Azzurri masih punya peluang untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Sementara itu, Three Lions sudah tidak punya harapan untuk bersaing dengan ketiganya, tetapi masih harus berjuang supaya tidak finis di tempat terbawah.

Lawatan The Three Lions ke markas Gli Azzurri akan menentukan laju mereka di UNL 2022/2023, terlebih laga ini dihelat beberapa pekan sebelum digelarnya putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Mampukah Inggris membawa pulang kemenangan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: