Perawat Cabuli Adik Pasien, RS Siti Aisyah Lubuklinggau Minta Maaf

Perawat Cabuli Adik Pasien, RS Siti Aisyah Lubuklinggau Minta Maaf

Manajemen RS Siti Aisyah Lubuklinggau saat memberikan keterangan pers terkait oknum perawat mencabuli adik pasien--

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Musnahkan Barang Bukti Sabu Milik Mama Muda

Tersangka pun mengatakan kalau kelamin korban bagus, sambil memegang agar tegang, namun tidak tegang. Sehingga tersangka meminta korban mengenakan pakaiannya kembali.

Selanjutnya korban diajak ke ruangan yang kosong di lantai dua. Pintu ruangan dikunci dan dimatikan, kemudian tersangka melakukan oral seks.

Terakhir, ia meminta korban melakukan anal seks. Namun korban menolak, dan kembali masuk ke kamar ayuknya dirawat. Saat itu, tersangka mengatakan akan kembali menemui korban.

Korban setelah berada di ruangan, merasa takut dan trauma. Ia selanjutnya bercerita kepada ayuknya. Selanjutnya sang ayuk bercerita kepada temannya, yang langsung melapor ke Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Aksi Pemalakan di SPBU Tugumulyo Bikin Resah Pengemudi

Kemudian berdasarkan laporan korban, Tim Macan dipimpin Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, Kanit Pidum Ipda Jemmy Amin Gumayel dan Kanit PPA Aipda Christin Caroli  langsung ke lokasi.

Setelah melakukan interogasi terhadap saksi dan korban, malam itu juga sekitar pukul 23.00 WIB, tersangka Herman diamankan ke Polres Lubuklinggau. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: