Info Lowongan Kerja di Apotek NK Ibrahim Lubuk Linggau, Posisi Perawat, Berikut Ini Persyaratannya

Info Lowongan Kerja di Apotek NK Ibrahim Lubuk Linggau, Posisi Perawat, Berikut Ini Persyaratannya

Info Lowongan Kerja di Apotek NK Ibrahim Lubuk Linggau, Posisi Perawat, Berikut Ini Persyaratannya-Tangkap Layar-google maps apotek nk ibrahim

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Apotek NK Ibrahim / Praktek dr Anggun Permata Sari LUBUK LINGGAU sebagai perawat, berikut ini persyaratannya.

Perawat adalah seseorang yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan kewenangan untuk memberikan asuhan keperawatan pada orang lain berdasarkan ilmu dan kiat yang dimilikinya dalam batas-batas kewenangan yang dimilikinya.

Apotek NK Ibrahim / Praktek dr Anggun Permata Sari Lubuk Linggau beralamat di Jalan Gentayu Nomor 80, Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31612, Indonesia. Apotek NK Ibrahim / Praktek dr Anggun Permata Sari.

Apotek NK Ibrahim / Praktek dr Anggun Permata Sari buka setiap hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:MR DIY Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Penempatan Wilayah Lubuk Tanjung Lubuk Linggau

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @klinik_nkibrahim pada Jumat, 12 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Apotek NK Ibrahim Lubuk Linggau. Posisi yang dibutuhkan Perawat.

Job Deskripsi Perawat:

• Melakukan pembinaan. Perawat berperan dalam melakukan pembinaan kepada pasien dan keluarganya.

• Memberikan obat-obatan.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bidang Kesehatan di Kenten Medika Apotek dan Klinik Palembang

• Pengkajian khusus.

• Perawatan luka Merencanakan pemulangan pasien.

• Persiapan pemasangan pessarium.

• Perawatan luka episiotomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: