Prediksi Midtjylland vs Lazio : Rotasi Sarri, Misi Le Aquile Pertahankan Poin Sempurna

Prediksi Midtjylland vs Lazio : Rotasi Sarri, Misi Le Aquile Pertahankan Poin Sempurna

Midtjylland akan meladeni Lazio dalam lanjutan pertandingan kedua Liga Europa 2022/2023 di Stadion MCH Arena.-foto : twitter Midtjylland-

LINGGAUPOS.CO.ID - Midtjylland akan meladeni Lazio dalam lanjutan pertandingan kedua Liga Europa 2022/2023 di Stadion MCH Arena, Kamis 15 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Midtjylland, tampaknya bakal melakoni laga berat meski bermain di kandang sendiri. Midtjylland memulai laga pembuka Liga Europa musim ini dengan hasil buruk, setelah mengalami kekalahan tipis dari SK Strum Graz 1-0.

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs PSM Makassar : David Menantang Goliath!

BACA JUGA:Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara : Misi Bangkit Bajol Ijo

Hal yang lebih memprihatinkan adalah, mereka tak mampu mencari gol lain walau salah satu pemain SK Strum Graz mendapatkan kartu merah.

Dengan modal yang kurang menjanjikan tersebut, tentu wajar jika pertandingan melawan Lazio, Kamis malam bakal menjadi laga berat.

BACA JUGA:Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Duel Sengit Tim Papan Tengah

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs Bali United : Berat, Misi Sulit Laskar Sambernyawa

Di sisi lain, kendati melakoni laga tandang, tim Lazio dengan julukan Biancocelesti itu percaya jika mereka bisa mengantongi tiga poin penuh. Seperti yang diketahui, skuad Maurizio Sarri telah membuka pertandingan pertama di Liga Europa dengan kemenangan sempurna.

Pasalnya, Lazio sebagai wakil dari tuan rumah berhasil melibas Feyenoord dengan skor 4-2, sekaligus mengamankan poin penuh pertamanya. Setelah membuka Liga Europa 2022/2023 dengan hasil sempurna, Lazio tentu bertekad untuk meneruskan tren positif dengan kembali mencari kemenangan lainnya.

 

Perkiraan Pemain Midtjylland vs Lazio

FC Midtjylland (4-3-3) : Jonas Lossl; Joel Andersson, Henrik Dalsgaard, Juninho, Nikolas Dyhr; Evander, Emiliano Martinez, Kristoffer Olsson; Gustav Isaksen, Anders Dreyer, Pione Sisto.

Lazio (4-3-3) : Ivan Provedel; Adam Marusic, Alessio Romagnoli, Patric, Elseid Hysaj; Toma Basic, Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: