Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara : Misi Bangkit Bajol Ijo

Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara : Misi Bangkit Bajol Ijo

Persebaya Surabaya dituntut menang di laga nanti. Bonekmania tentu jengah melihat tim kebanggaan menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan sebelumnya.-foto : twitter persebaya-

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Persebaya Surabaya akan berjumpa RANS Nusantara pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 15 September 2022. Laga ini akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Diperkirakan laga ini bakal seru seiring misi bangkit tim Bajol Ijo. Karena Persebaya yang tidak berada dalam kondisi yang ideal begitu juga terjadi di kubu RANS Nusantara. Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhirnya di BRI Liga 1.

BACA JUGA:Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Duel Sengit Tim Papan Tengah

Persebaya Surabaya dituntut menang di laga nanti. Bonekmania tentu jengah melihat tim kebanggaan menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan sebelumnya, yakni kontra PSM Makassar (0-3) dan Bali United (0-1). Saat ini, Bajol Ijo terdampar di urutan 12 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 10 poin dari 9 laga.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC harus diakui juga sedang berada dalam posisi tidak menguntungkan jelang lawatan ke Jawa Timur. Klub milik selebritas ternama Raffi Ahmad ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara dengan mengoleksi 6 poin, juga dari 9 pertandingan yang telah dijalani.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs Bali United : Berat, Misi Sulit Laskar Sambernyawa

Persebaya baru mencetak tujuh gol dari sembilan laga yang dimainkan. Bajul Ijo punya kinerja yang buruk di lini serang. Sementara, RANS Nusantara sudah kebobolan 20 gol dari sembilan laga yang dimainkan.

Laga ini tidak dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo yang akan dipakai untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Duel ini digelar di Stadion Delta Sidoarjo. Walau begitu, Persebaya tetap akan mendapat dukungan penuh dari Bonek. Persebaya berada dalam tekanan karena kalah dan gagal mencetak gol pada dua laga terakhir. Jika gagal menang lawan RANS Nusantara, situasi yang dihadapi Bajul Ijo bakal semakin sulit.

 

Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara :

Persebaya menelan dua kekalahan beruntun ketika bertemu Bali United dan PSM Makassar. Buruknya lagi, tak ada gol yang dibuat Silvio Junior dan kawan-kawan. Sebaliknya, gawang Bajol Ijo kebobolan empat gol. 

Oleh karenanya, target kemenangan atas RANS menjadi sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi. Apalagi setelah ini liga akan libur selama dua pekan sehingga kemenangan semakin penting artinya bagi tim. 

 

"Kami harus bangkit saat melawan RANS. Kami harus berusaha untuk menang karena anak-anak juga sedang dalam motivasi tinggi untuk dapat poin penuh sebelum liga libur," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: