Prediksi Persis Solo vs Bali United : Berat, Misi Sulit Laskar Sambernyawa

Prediksi Persis Solo vs Bali United : Berat, Misi Sulit Laskar Sambernyawa

Suasana positif di Stadion Manahan.-foto : twitter psis semarang -

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Persis Solo kedatangan lawan berat pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2022. Persis akan menjamu Bali United pada duel di Stadion Manahan, Kamis 15 September 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Persis Solo dan Bali United dalam kondisi yang sangat kontras. Laskar Sambernyawa - julukan Persis Solo - tidak pernah menang pada tiga laga terakhir. Sedangkan, Bali United justru meraih hasil sempurna pada periode yang sama.

 

Persis hanya mendapat satu poin dari tiga laga. Pelatih carketer Rasiman masih belum memberi dampak signifikan bagi Persis. Pada laga terakhir, Laskar Sambernyawa kalah dengan skor 2-1 dari PSS Sleman. Kondisi yang kontras ini membuat Laskar Sambernyawa berpeluang untuk tetap berkutas di zona bawa klasemen Liga 1 2022 usai laga ini. 

Bali United sedang bagus-bagusnya. Serdadu Tridatu berada di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 21 poin. Bali United telah mencetak 21 gol dan baru kebobolan sembilan bol. Pada laga terakhirnya, Bali United menang 6-0 lawan Bali United.

 

Ilija Spasojevic menjadi pemain yang paling bersinar di Bali United. Dia mencetak hattrick ke gawang Dewa United. Lalu, ada Privat Mbarga yang hanya sekali absen mencetak gol pada enam laga terakhir.

Apakah Laskar Sambernyawa bakal tumbang di tangan sang juara bertahan Liga 1?

 

Prediksi Persis Solo vs Bali United

Persis memang sempat meraih 2 kemenangan beruntun lawan Bhayangkara dan Madura United. Namun, upaya Laskar Sambernyawa menaikkan peringkat tertahan setelah disikat Borneo FC dan PSS Sleman, ditambah hanya imbang dalam Derby Jateng lawan PSIS Semarang. Posisi di peringkat 15 jelas tidak ideal. 

"Melawan PSS bisa dikatakan kami kurang beruntung. Namun semoga bisa menjadi pelajaran bagi kami di laga berikutnya," ucap bek Persis, Eky Taufik. 

 

Kondisi Persis yang karut marut ini berkebalikan dengan Bali United yang meraih 15 poin sempurna dalam 5 laga terakhir. Tidak hanya itu, Serdadu Tridatu mencetak 16 gol dan hanya kebobolan 3 kali. Ditambah, kombinasi Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga tercatat menyumbangkan total 9 gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: