Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Duel Sengit Tim Papan Tengah

Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Duel Sengit Tim Papan Tengah

Jalannya pertandingan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang-foto : twitter persikabo-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Persikabo 1973 akan menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Kamis 15 September 2022. Laga ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, live streaming di Vidio.

Duel seru akan tersaji di laga ini karena dengan kemenangan akan mendongkrak posisi kedua tim di papan tengah. Tuan rumah tengah terluka jelang pertandingan ini karena mereka baru saja tunduk dari PSIS Semarang dengan skor 3-2 pekan lalu. Walau kalah, pasukan Djadjang Nurdjaman menunjukkan perjuangan yang gigih. Mereka berupaya keras mengejar ketinggalan dan mencetak gol pada menit 90+2.

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs Bali United : Berat, Misi Sulit Laskar Sambernyawa

Kekalahan itu membuat Persikabo 1973 tertahan di peringkat ke-7 dengan 13 poin. Sementara PSS Sleman, menantang dengan kepercayaan diri tinggi. PSS Sleman yang pada pekan ke-9, menang dengan skor 2-1 saat menjamu Persis Solo. PSS menang lewat gol bunuh diri Fabiano Beltrame dan aksi Irkham Mila. Walau meraih tiga poin, pelatih Seto Nurdiyantoro kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Raihan tiga poin yang didapat oleh PSS Sleman membuat mereka naik ke peringkat 9 dengan koleksi 12 poin.

 

Namun begitu, Seto Nurdiyantoro, memastikan timnya pantang meremehkan Persikabo. Apalagi tim besutan Djadjang Nurdjaman pernah mencatatkan momentum bagus pada awal kompetisi.

"Saya pikir tren positif Persikabo, dengan tiga kemenangan awal lalu, saya pikir bagus. Ini yang harus kita antisipasi. Apalagi Persikabo main di home, pasti ingin memanfaatkan jadi kemenangan," kata Seto.

Persikabo 1973 kini berada di posisi ke-7 klasemen dengan 13 poin, mencetak 16 gol dan kebobolan 15 gol. Sementara, PSS berada di posisi ke-9 klasemen dengan catatan mencetak sembilan gol dan kebobolan delapan kali.

 

Perkiraan Pemain Persikabo 1973 vs PSS Sleman

Persikabo 1973 (4-4-2): Syahrul Trisna; Gilang Ginarsa, Lucas Gama, Didik Wahyu, Lucky Oktavianto; Bruno Dybal, Tomoki Wada, Tegar Infantrie, Ryan Kurnia; Gustavo Toncatins, Yandi Munawar. Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Marckho Sandy Merauje, Tallysson Duarte, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Jehad Ayoub, Dave Mustaine; Irkham Milla, Mychell Chagas, Miftahul Hamdi. Pelatih: Seto Nurdiyantoro

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: