Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Skuad Zurich.-foto : instagram Zurich-

Zurich sendiri datang ke laga ini juga tidak dengan kondisi terbaik. Anak asuh Franco Foda baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di ajang domestik saat bertemu Basel dan Lugano. Secara kualitas pemain, Zurich masih jauh di bawah level Arsenal, yang pada musim panas ini menghabiskan uang sebesar 115 juta paun untuk rekrutan baru.

Dalam duel ini, Arsenal akan mencoba menancapkan taringnya di Liga Europa 2022/23 usai sebelumnya gagal tiga kesempatan terakhirnya. Di Liga Europa 2018/19, Arsenal sempat berhasil menyentuh babak final. Sayangnya di partai final tersebut, The Gunners justru dibungkam Chelsea.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Semusim berikutnya, Arsenal tampil di Liga Europa 2019/20. Sayangnya langkah The Gunners terhenti di babak 16 besar usai disingkirkan Olympiakos. Semusim kemudian, Arsenal kembali tampil di Liga Europa 2020/21. Lagi-lagi langkah The Gunners harus terhenti, yakni di babak semifinal.

Kegagalan di tiga edisi Liga Europa terakhirnya membuat Arsenal pun berhasrat bisa berbicara banyak di Liga Europa musim ini. Apalagi saat ini The Gunners tengah naik daun pasca berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Arsenal pun harus menghadapi ujian pertamanya di Liga Europa dengan menghadapi FC Zurich yang kebetulan tengah terpuruk. Alhasil, The Gunners diprediksi bisa mencuri kemenangan atas tuan rumah FC Zurich dan memulai kampanyenya dengan baik di Liga Europa 2022/23.

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Player to Watch

Donis Avdijaj (FC Zurich)

Donis Avdijaj merupakan gelandang subur milik FC Zurich. Di musim ini saja, dirinya mampu mencetak 4 gol di segala ajang. 2 gol di antaranya bahkan dicetak di Kualifikasi Liga Europa 2022/23 yang membawa FC Zurich menembus putaran final dan masuk babak grup.

Granit Xhaka (Arsenal)

Granit Xhaka merupakan pemain yang akrab dengan sepak bola Swiss. Ia sendiri punya catatan apik melawan FC Zurich, dengan status tak terkalahkan dalam 7 laga. Karena pemahamannya dengan sepak bola Swiss, Xhaka pun bisa menjadi kartu AS Arsenal untuk mencuri kemenangan di markas FC Zurich.

BACA JUGA:Prediksi West Ham vs FCSB : Berpotensi Sengit, Duel Dua Tim Terluka

Preview FC Zürich vs Arsenal

Tidak seperti lawan mereka yang lebih disegani, Zurich telah merasakan sepak bola Liga Champions di musim 2022-23, tetapi Franco Foda tidak dapat membimbing timnya melewati Qarabag dari Azerbaijan di babak kualifikasi kedua karena mereka kalah agregat 5-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: