Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Skuad Zurich.-foto : instagram Zurich-

Turun ke tingkat kedua kompetisi kontinental, Zurich pulih untuk menempatkan lima melewati Linfield dalam dua leg sebelum mengalahkan Hearts 3-1 secara agregat untuk memesan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Europa untuk kelima kalinya dalam 11 tahun.

 

Juara Swiss 13 kali itu tersingkir di babak penyisihan grup di masing-masing edisi 2011-12, 2014-15 dan 2016-17, tetapi mereka mengakhiri sial itu selama pertandingan terakhir mereka di kompetisi sekunder, melangkah sejauh yang terakhir. 32 pada 2018-19 sebelum tersingkir oleh Napoli.

Pada catatan yang lebih buruk, FCZ telah mengalami awal yang mengecewakan untuk mempertahankan gelar mereka di Liga Super Swiss, karena mereka tanpa kemenangan dari tujuh pertandingan di musim domestik yang baru dan telah menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut dari Sion, Basel dan Lugano.

 

Kehilangan Wilfried Gnonto ke Leeds United tidak membantu Zurich dalam hal itu, tetapi pemain berusia 18 tahun itu gagal menembak di Liga Super Swiss 2022-23, dan mencatat kemenangan Liga Europa kelima berturut-turut tidak akan menjadi cakewalk bagi tuan rumah.

Dari dianggap sebagai favorit untuk tempat keempat dan terakhir Liga Champions – bahkan disebut-sebut sebagai kuda hitam untuk ketiga oleh beberapa – untuk tugas lain di Liga Europa, Arsenal benar-benar dihadapkan pada kenyataan pahit di akhir musim 2021-22.

 

Kampanye kelima di kasta kedua sepak bola Eropa kini menanti klub London Utara, yang kalah sebagai finalis pada 2019, kalah semifinalis pada 2018 dan 2021, dan semakin sedikit yang dikatakan tentang tersingkirnya mereka di babak 32 besar ke Olympiakos pada 2020, semakin baik.

Namun demikian, filosofi Mikel Arteta telah membayar dividen untuk The Gunners selama beberapa minggu terakhir, dengan pemain Arsenal yang cerdik berkontribusi pada status baru mereka sebagai mesin penekan, tetapi Manchester United membawa mereka kembali ke bumi pada akhir pekan.

 

Marcus Rashford dan pemain £85 juta Antony mengakhiri awal sempurna Arsenal untuk musim baru Liga Premier, tetapi mereka masih memimpin setelah enam pertandingan, dan raksasa Inggris menuju ke kontes hari Kamis dengan memegang tingkat kemenangan 75% dari pertandingan penyisihan grup Liga Europa – untuk tim yang telah berpartisipasi dalam setidaknya tiga edisi turnamen, hanya Zenit St Petersburg (79%) yang bernasib lebih baik dalam hal itu.

Kontes hari Kamis akan menandai pertemuan kompetitif perdana antara Arsenal dan Zurich, tetapi The Gunners melakukan perjalanan dengan membanggakan tingkat keberhasilan 100% dari pertandingan sebelumnya melawan tim Swiss – enam kemenangan dari enam – ketika pemain yang terlupakan Lucas Perez mencetak hat-trick dalam Menang 4-1 atas Basel di Liga Champions 2016-17.

 

Berita Tim FC Zürich vs Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: