Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Madura United mengusung misi meraih kemenangan di laga ini demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2022/2023.-foto : twitter madura united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga pekan ke-9 dalam lanjutan jadwal Liga 1 2022-2023 mempertemukan Madura United vs Bhayangkara. 

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dan akan disiarkan melalui live TV Indosiar dan live streaming Indosiar pada Kamis, 8 September 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Tuan rumah Madura United layak diunggulkan di tersebut karena mengusung misi meraih kemenangan di laga ini demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2022/2023. 

Jika gagal merebut 3 poin di laga kontra Bhayangkara, Laskar Sappe Kerap berpotensi digeser oleh Borneo FC, Bali United, PSM Makassar, dan Persija Jakarta. 

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Menghadapi Bhayangkara FC memang bukan perkara mudah. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab tidak pernah menang melawan The Guardian dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1. Namun, faktor sebagai tuan rumah dan performa impresif Madura United selama 8 pekan pertama Liga 1 2022/2023 membuat tim asuhan Fabio Lefundes tersebut layak untuk diunggulkan. Apalagi, Bhayangkara FC masih mengalami inkonsistensi permainan dalam 8 pertandingan terakhir.

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menyatakan optimistis timnya mampu mengalahkan Bhayangkara FC. Meski Alberto Goncalves dan kawan-kawan memiliki rekor buruk saat melawan The Guardian, ia menegaskan timnya akan berjuang maksimal untuk merebut 3 poin. 

Fabio menambahkan tim yang bekerja lebih keras akan mendapat hasil lebih baik. Oleh karena itu, ia mengaku telah meminta para pemain Madura United menyuguhkan kemampuan terbaik mereka di laga Kamis besok. 

BACA JUGA:Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

"Itu [rekor head to head] hanya angka-angka yang tidak bantu tim, tidak bisa memastikan nanti siapa yang menang. Semua tergantung kerja keras, meminimalisir kesalahan. Itu penting, bukan lihat statistik dan terbebani," kata Fabio.

Pelatih asal Brasil itu pun meyakini tren positif di awal musim yang didapat Madura United bakal terus berlanjut. Laskar Sappe Kerap sudah mengoleksi 19 poin berkat 6 kemenangan dan 1 hasil seri dari 8 laga. Optimisme Fabio memang beralasan. Hingga kini, baru Persis Solo yang berhasil menumbangkan Madura United di Liga 1 2022/2023. 

BACA JUGA:Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: