Prediksi West Ham vs FCSB : Berpotensi Sengit, Duel Dua Tim Terluka

Prediksi West Ham vs FCSB : Berpotensi Sengit, Duel Dua Tim Terluka

West Ham United memulai kampanye penyisihan grup Liga Konferensi Eropa mereka dengan pertandingan melawan FCSB pada Jumat dini hari WIB.-foto : twitter west ham united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal UECL 2022/2023 fase grup B mempertemukan West Ham vs FCSB. Jam tayang live West Ham vs FCSB yang akan disiarkan oleh Vidio pada Jumat, 9 September 2022, mulai pukul 02.00 WIB. West Ham lebih diunggulkan dalam laga di London Stadium ini karena adalah perannya sebagai tuan rumah.

Bermain di kandang seharusnya membuat para pemain tuan rumah bertanding dengan motivasi tinggi. Melawan FCSB juga bisa menjadi momentum bagi West Ham untuk bangkit. Kedua tim sedang mengalami periode buruk di awal musim 2022/2023. 

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

West Ham United terpuruk di zona merah klasemen Liga Inggris karena hanya mampu menang 1 kali dan meraih 1 hasil seri dari 6 laga. Kondisi serupa dialami oleh FCSB di Liga I Rumania 2022/2023.

Oleh karena itu, berdasarkan H2H menunjukkan laga ini berpotensi sengit, meski tuan rumah lebih diunggulkan.

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Prediksi West Ham vs FCSB

West Ham belum menemukan konsistensi performa apik pada musim ini. Di EPL, anak asuh David Moyes masih terjerembab di peringkat 18 klasemen EPL. Hal itu bisa terjadi karena mereka hanya meraih empat poin dari enam pekan yang sudah dilalui. 

Kualitas permainan West Ham menurun drastis, seolah tak ada yang tersisa dari performa impresif The Hammers musim lalu, saat mereka menembus semifinal Europa League dan menduduki posisi ke-7 di klasemen akhir EPL 2021/2022. Kekalahan 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge pada akhir pekan kemarin, menggenapi start buruk Wets Ham awal musim ini. 

BACA JUGA:Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

"Sulit menjelaskan suasana di kamar ganti saat ini. Kami sebenarnya merasa bisa mengambil poin dari Stamford Bridge. Kami tak asal ucap karena kami punya kekuatan untuk melakukannya," kata bek West Ham, Vladimir Coufal.

Melawan FCSB, tim yang dahulu bernama Steaua Bucuresti, bisa dijadikan kesempatan oleh West Ham untuk bangkit. Bermain di kandang sendiri harusnya bisa menjadi momentum Michail Antonio dan kawan-kawan untuk bangkit. 

BACA JUGA:Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

"Kepala kami harus tetap tegak dan kami harus terus maju. Ada banyak sisi positif yang bisa kami ambil dari laga melawan Chelsea," lanjut Coufal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: