Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Skuad Zurich.-foto : instagram Zurich-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lanjutan Liga Europa Grup A 2022/2023 antara FC Zurich vs Arsenal, Kamis 08 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadion Letzigrund. Dan dapat ditonton siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio Premier.

Laga ini menjadi laga pelampiasan kedua tim yang sama-sama baru saja kalah. 

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Akhir pekan lalu, Zurich yang bermain di depan pendukung sendiri kalah 1-2 ketika bermain melawan FC Lugano di Liga Swiss. Sedangkan Arsenal, yang memimpin klasemen Liga Inggris tanpa cela hingga pekan ke-5, akhirnya rontok 3-1 tatkala bertandang ke Manchester United di Old Trafford. 

Di Grup A Europa League 2022/2023, Arsenal menempati posisi unggulan pertama. 

BACA JUGA:Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Prediksi Zurich vs Arsenal

Akhir pekan lalu, Arsenal seolah kehilangan bentuk yang telah mereka bangun di 5 pekan awal EPL. Menghadapi United sedang on fire, Meriam London tak bisa berbuat banyak. 

Secara statistik, Arsenal lebih unggul dengan catatan 60 persen ball possession dan 16 tembakan (MU 10 tembakan). Tapi, skor akhir membuktikan bahwa pasukan Mikel Arteta lemah dalam penyelesaian akhir. 

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Feyenoord : Duel 2 Tim Aktraktif

"Semua merasa sangat kecewa. Kami selalu ingin menang dan meraih tiga poin dari mereka (MU). Kami sadar bahwa kami harusnya bisa meraih poin di laga itu," ucap kapten Arsenal, Martin Odegaard. 

Namun Arsenal sejatinya tak perlu terlalu khawatir. Mereka masih menenpati peringkat pertama klasemen EPL. Selain itu, mereka berpeluang mendapatkan momentum kembali jika bisa mengalahkan Zurich. Memulai kampanye di Liga Eropa dengan kemenangan tentu akan menaikkan moral The Gunners sebelum kembali terjun ke EPL. 

"Kami hanya perlu memenangi laga berikutnya. Semoga kami bisa memberi tiga poin lagi bagi fans," lanjut Odegaard. 

BACA JUGA:Prediksi Ludogorets vs Roma UEL 2022: Rotasi Mou, Misi Buru Trofi Eropa Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: