Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Madura United mengusung misi meraih kemenangan di laga ini demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2022/2023.-foto : twitter madura united-

BACA JUGA:Tampil Kencang di Tes Misano, Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon?

Setidaknya ada 3 pemain yang berpeluang mengisi posisi Lulinha dan Vizcarra, yaitu Bayu Gatra, Kevy Syahertian, serta Make Aldo Maulidino. Pemain yang menggantikan Vizcarra di tengah laga kontra Persita kemarin juga berpeluang tampil, yakni Rifaldi Bawuo. Namun, Fabio mengisyaratkan akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah tampil di Liga 1. 

Sementara itu, Bhayangkara FC diperkirakan akan mengandalkan Youssef Ezzejjari, serta didukung Adam Najem, Wahyu Subo Seto, dan Dendy Sulistyawan, dalam skema yang sama dengan Madura United.

BACA JUGA:Hasil MotoGP San Marino 2022 : Sengit, Bagnaia Rajai Misano

Berikut ini prediksi susunan pemain Madura United vs Bhayangkara FC: 

Madura United (4-2-3-1): Miswar Saputra; Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Birrul Walidain; Ricki Ariansyah, Zulfiandi; Malik Risaldi, Jajá, Aldo Maulidino, Pedro Henrique. Pelatih: Fabio Lafundes. 

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Asyraq Gufron Ramadhan, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Muhammad Hargianto; Adam Najem, Wahyu Subo Seto, Dendy Sulistyawan; Youssef Ezzejjari. Pelatih: Widodo C. Putro.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: