Tampil Kencang di Tes Misano, Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon?

Tampil Kencang di Tes Misano, Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon?

Marc Marquez kembali membalap usai penyembuhan pasca operasi.-Foto : twitter motogp-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sejumlah pembalap kelas primier MotoGP menjalani serangkaian sesi tes di MotoGP di sirkuit Misano pada awal pekan ini.

Tak terkecuali, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

BACA JUGA:Hasil MotoGP San Marino 2022 : Sengit, Bagnaia Rajai Misano

Marquez akhirnya tampil lagi ke track balapan setelah 100 hari absen dari balapan. 

The Baby Alien sendiri turun untuk menguji kuda besi RC213V yang baru milik Repsol Honda untuk mengentahui kelebihan dan kelemahan yang ada. 

BACA JUGA:MotoGP San Marino: Tiga Rider Crash Sesaat usai Start

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mampu tampil kencang saat menjalani tes di Misano, sekaligus menyinggung soal kabar dirinya bakal comeback di MotoGP Aragon 2022.

Marquez sendiri berhasil melahap 39 lap dari 40 putaran yang ditargetkan pada hari pertama tes di Sirkuit Misano tersebut dengan lap time 0,86 detik dari Aleix Espargaro. 

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Geser Posisi Aleix Espargaro

Tampil cukup apik pun membuat kakak kandung Alex Marquez itu sangat dinanti penampilannya di atas trek balap. Namun Marc Marquez buka suara soal kemungkinannya bisa comeback di MotoGP Aragon 2022 yang berlangsung pada 18 September 2022 mendatang. 

Marquez mengatakan bahwa dirinya masih kesulitan untuk balapan penuh, sehingga dirinya mengatakan kesempatannya kecil dan comeback bukan menjadi prioritas utamanya saat ini. 

BACA JUGA:F1 GP Belanda : Max Verstappen Juara, Hamilton Ngamuk

“Jika sama merasa kondisinya baik untuk balapan, maka saya akan comeback. Namun saat ini saya masih kesulitan melakukan 4 lap, jadi hari ini saya tidak akan balapan,” kata The Baby Alien, dilansir dari Paddock GP. 

 “Namun besok saya bakal mencoba melakukan beberapa lap lagi, mari kita lihat bagaimana reaksi tubuh saya. Akhir pekan ini saya akan melihat jika saya bisa balapan di MotoGP Aragon, ada peluang kecil tapi itu bukan prioritas,” tukas Marc Marquez. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: