Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Kapal Selam Kuning berada dalam rekor 15 pertandingan tak terkalahkan.-foto : twitter villareal-

LINGGAUPOS.CO.ID -  Pertandingan di fase Grup C Liga Europa 2022/2023, Kamis, 8 September 2022 mulai pukul 23.45 WIB mempertemukan Villarreal vs Lech Poznan, di Valencia di Estadio Ciudad de Valencia.

Villarreal dalam pertandingan sebelumnya telah memenangkan 4 pertandingan (Hajduk Split, Atlético Madrid, Hajduk Split, Elche) dan kalah 0 sementara 1 pertandingan berakhir imbang melawan Getafe.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Feyenoord : Duel 2 Tim Aktraktif

Sementara Lech Poznań memasuki pertandingan ini setelah memenangkan 4 pertandingan dari lima pertandingan terakhir mereka (F91 Dudelange, Piast Gliwice, Lechia Gdańsk, Widzew Lodz) kalah 0 sementara 1 pertandingan berakhir seri melawan F91 Dudelange. Tim mencetak 4 gol sementara kebobolan 6 gol ( 4 – 6 ).

Analisis Villarreal vs Lech Poznan

Kapal Selam Kuning adalah salah satu favorit untuk mengangkat Liga Konferensi di akhir musim. Mereka mungkin gagal lolos ke Europa atau Liga Champions, karena mereka harus puas dengan finis ketujuh musim lalu di Laliga.

Tapi itu mungkin saja merupakan berkah tersembunyi yang mereka butuhkan, untuk akhirnya mengakhiri rekor tanpa trofi mereka di Liga Konferensi Europa.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Mereka telah memulai dengan baik di papan atas Spanyol. Faktanya, mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% di musim liga baru ini.

Selain itu, bersama dengan mereka, Lech Poznan tampaknya menjadi pesaing yang layak untuk posisi teratas di grup, dan jika Villarreal mampu memberikan kemenangan Kamis ini, mereka mungkin membuka jalan mereka ke sistem gugur.

BACA JUGA:Prediksi Ludogorets vs Roma UEL 2022: Rotasi Mou, Misi Buru Trofi Eropa Kedua

Sementara itu, juara bertahan Polandia telah membuat awal musim yang mengesankan dan tampaknya mereka bertekad untuk mengulangi musim yang sama. Mereka dalam kondisi tinggi dalam momentum tetapi tim Spanyol mungkin berdiri tegak dari mereka mengingat kualitas jurang antara keduanya.

 

Head-to-head Villarreal vs Lech Poznan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: