Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Striker Manchester United, Marcus Rashford.-foto : twitter manchester united-

LINGGAUPOS.CO.ID - matchday 1 Grup E Liga Europa 2022/2023, Jumat 9 September 2022 mempertemukan Manchester United vs Real Sociedad di Old Trafford.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran live SCTV dan Vidio ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Manchester United sedang On Fire di Liga Inggris 2022/2023. The Red Devils sukses meraih 4 kemenangan beruntun, dan 2 di antaranya saat melawan Liverpool dan Arsenal.

Tren positif itu berpotensi terus berlanjut saat MU menjamu Real Sociedad dalam laga perdana di Liga Eropa (UEFA Europa League/UEL) 2022/2023 pekan ini. Apalagi, laga itu akan berlangsung di depan para pendukung setia Manchester United. 

BACA JUGA:Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Real Sociedad di lain pihak masih tampil inkonsisten di LaLiga 2022/2023. Meskipun mendapatkan 2 kemenangan dari 4 laga, La Real masih kesulitan mencetak gol sejak ditinggalkan oleh Alexander Isak ke Newcastle United.

Pada matchday 2 pekan depan, MU akan dijamu oleh wakil Moldova, Sheriff Tiraspol. Sementara itu, Sociedad akan menjamu wakil Siprus, Omonia Nicosia.

BACA JUGA:Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Preview Manchester United vs Real Sociedad

Manchester United Mulai Membangun Momentum Di Bawah Ten Hag

Apa perbedaan beberapa minggu dapat membuat. Setelah memulai kampanye 2022/23 dengan kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Brentford, Manchester United tampaknya terjebak dalam rutinitas. Musim lalu menjadi malapetaka bagi Setan Merah, yang mengandalkan West Ham United kalah dalam pertandingan terakhir mereka untuk mengikis kualifikasi untuk Liga Europa.

Itu cukup buruk mengingat mereka telah memulai kampanye dengan harapan untuk menantang gelar Liga Premier, setelah selesai sebagai runner-up tahun sebelumnya. Erik ten Hag ditunjuk pada musim panas, tetapi kekalahan pada matchday satu dan matchday dua menunjukkan bahwa perlu beberapa saat bagi pemain Belanda itu untuk mengangkat United dari kelesuan mereka.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Feyenoord : Duel 2 Tim Aktraktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: