Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Striker Manchester United, Marcus Rashford.-foto : twitter manchester united-

Namun kemenangan 2-1 atas Liverpool memicu kebangkitan yang berlanjut di akhir pekan, saat tim Ten Hag mengalahkan Arsenal 3-1. The Gunners adalah tim yang lebih baik untuk waktu yang lama dalam pertandingan, tetapi United berdiri kokoh di pertahanan dan menyebabkan masalah dalam serangan balik.

Mereka sekarang telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan akan berusaha untuk membuatnya menjadi lima ketika mereka memulai kampanye Eropa mereka minggu ini.

BACA JUGA:Prediksi Ludogorets vs Roma UEL 2022: Rotasi Mou, Misi Buru Trofi Eropa Kedua

United, untuk lebih jelasnya, lebih suka tidak berada di kompetisi ini. Mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan merasa bahwa Liga Champions adalah tempat di mana mereka berada, meskipun rekor buruk di turnamen sepanjang era pasca-Alex Ferguson.

Tapi sekarang mereka berada di Liga Europa, kita bisa berharap United menganggapnya serius. Jose Mourinho melakukan itu pada 2016/17, dan dia dihargai saat Setan Merah memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Pertandingan akan berlangsung padat dan cepat selama dua bulan ke depan, dengan babak penyisihan grup Liga Europa dijejalkan hanya dalam delapan minggu menjelang Piala Dunia 2022. Itu akan menjadi tantangan bagi setiap klub untuk ditangani, dan itu wajar jika United setengah memperhatikan perjalanan hari Minggu ke Crystal Palace.

'Mr Champions League' Cristiano Ronaldo bakal menginjakkan kaki di arena Liga Europa. Penyerang Portugal yang selama ini sangat identik dengan Liga Champions itu musim ini bakal bermain di 'kasta kedua' Eropa.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: Chelsea dan Juve Keok, Madrid dan City Pesta Gol

Ronaldo baru pernah dua kali bermain di Liga Europa, yakni bersama Sporting Lisbon ketika kompetisi ini masih bernama UEFA Cup. Dia tak mencetak gol dalam dua penampilannya itu. Dia bakal melakoni penampilannya yang ketiga saat MU berhadapan dengan Sociedad nanti.

Melawan Sociedad, yang diperkuat eks maestro Manchester City, David Silva, ten Hag bakal merotasi pasukannya. Menurut kabar dari Inggris, Ronaldo, yang dalam sempat laga terakhir cuma turun sebagai pemain pengganti, bakal jadi starter di pertandingan nanti. Bek sentral Maguire juga kabarnya bakal dimainkan dari menit awal.

BACA JUGA:Tampil Kencang di Tes Misano, Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon?

MU punya rekor bagus melawan Sociedad, yakni belum pernah kalah dari klub Spanyol tersebut. Terakhir, mereka bertemu di babak 32 besar Liga Europa 2020/21. Waktu itu, MU menang 4-0 saat tandang (main di Turin seiring pembatasan akses masuk ke Spanyol akibat COVID-19) dan imbang 0-0 di kandang.

Real Sociedad Memulai Musim La Liga dengan Solid

Hal yang sama juga terjadi pada Real Sociedad yang akan menghadapi Getafe akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: