Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Striker Manchester United, Marcus Rashford.-foto : twitter manchester united-

Pasukan Imanol Alguacil mengawali musim La Liga dengan baik, mengalahkan Cadiz dan Elche, bermain imbang dengan Atletico Madrid, dan bermain cukup baik dalam kekalahan 4-1 dari Barcelona, ​​skor yang cukup menyanjung pasukan Xavi Hernandez.

BACA JUGA:Hasil MotoGP San Marino 2022 : Sengit, Bagnaia Rajai Misano

Rekor Real Sociedad di Eropa dalam beberapa tahun terakhir bisa dibilang tidak sebaik yang seharusnya.

Di masing-masing dari tiga partisipasi terakhir mereka di Liga Europa, La Real telah tersingkir di babak sistem gugur pertama. Itu adalah nasib yang mereka alami musim lalu, kalah agregat 5-3 dari RB Leipzig – pertandingan yang sulit, memang, tetapi tim Basque masih kecewa karena kalah.

BACA JUGA:Prediksi West Ham vs FCSB : Berpotensi Sengit, Duel Dua Tim Terluka

Real Sociedad akan menargetkan finis empat besar di La Liga, tetapi dengan Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid kemungkinan akan mengambil tiga dari tempat-tempat itu, mereka menghadapi pertempuran untuk finis di depan orang-orang seperti Sevilla, Real Betis, Valencia dan Villarreal. .

Liga Europa sekarang menawarkan rute alternatif ke Liga Champions, dengan pemenang langsung ke fase grup. Itu adalah hadiah yang layak diperjuangkan, dan Real Sociedad sebagai favorit keempat pada tahap awal ini, hanya di belakang Arsenal, Manchester United dan Roma.

 

Berita Tim Manchester United vs Real Sociedad

Erik Ten Hag diperkirakan akan menggunakan perubahan saat Manchester United memulai kampanye Liga Europa mereka. Cristiano Ronaldo, Casemiro, Harry Maguire, Luke Shaw, Victor Lindelof, Fred dan Anthony Elanga semuanya harus memulai yang ini.

Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka keduanya melewatkan pertandingan Arsenal pada hari Minggu karena cedera. Keduanya memiliki peluang bagus untuk memulai di sini jika mereka pulih tepat waktu.

 

Lisandro Martinez dan Marcus Rashford keluar pada hari Minggu karena cedera otot dan tidak mungkin mengambil risiko di sini. Martin Dubravka bisa debut di sini. Phil Jones dan Brandon Williams telah ditinggalkan dari skuad Liga Europa United.

Umar Sadiq mencetak gol pada debutnya di Real Sociedad dari bangku cadangan melawan Atletico Madrid pada akhir pekan dan akan berharap untuk membuat start pertamanya di sini. Benat Turrientes membuat bangku pada akhir pekan setelah pulih dari cedera. Diego Rico masih diragukan.

Mantan bintang Manchester City David Silva kembali ke Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: