Prediksi Ludogorets vs Roma UEL 2022: Rotasi Mou, Misi Buru Trofi Eropa Kedua

Prediksi Ludogorets vs Roma UEL 2022: Rotasi Mou, Misi Buru Trofi Eropa Kedua

Meskipun di atas kertas Ludogorets tidak lebih diunggulkan dari tamunya, namun mereka bisa memanfaatkan kondisi Giallorossi (AS Roma).-foto : instagram Ludogorets-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan Grup C UEFA Europa League (UEL) 2022/2023 akan mempertemukan Ludogorets vs AS Roma, di Huvepharma Arena, Razgrad, Bulgaria. Pertandingan ini dijamin seru dan menjadi awal misi Giallorossi untuk memburu trofi Eropa kedua.

Meskipun di atas kertas Ludogorets tidak lebih diunggulkan dari tamunya, namun mereka bisa memanfaatkan kondisi Giallorossi (AS Roma) yang sedang terusik lantaran baru saja menelan kekalahan telak dari Udinese. 

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Ya, AS Roma dihajar Udinese dengan skor 4 gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023. Maka dari itu, laga tandang ke Bulgaria nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Paulo Dybala dan kawan-kawan.

Kemenangan harus direbut untuk memulihkan kepercayaan diri tim dan meraih tiga poin pertama di fase grup UEL. Terlebih, duel kontra Ludogorets nanti akan menjadi awal misi AS Roma untuk meraih trofi kedua mereka di kancah Eropa setelah musim lalu menjuarai Europa Conference League (UECL) 2021/2022.

Live streaming Liga Eropa 2022/2023 Ludogorets vs AS Roma ini dapat disaksikan via Vidio dan Champions TV 2 pada Kamis tanggal 8 September 2022 jam 23.45 WIB. 

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Preview Ludogorets vs Roma

Roma hanya melihat lebih dari 3,5 gol yang dicetak dalam satu dari 12 pertandingan terakhir mereka. Giallorossi telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka tanpa hasil.

Ludogorets gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Europa musim lalu. Tidak termasuk kualifikasi, tuan rumah tidak pernah menang dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Eropa, kalah 14 kali.

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Roma ingin bangkit kembali

Sama seperti Roma asuhan Jose Mourinho tampak siap untuk muncul sebagai pesaing sejati Serie A setelah awal yang kuat musim ini, mereka menyerah pada kekalahan 4-0 di Udinese terakhir kali.

Setelah memenangkan Europa Conference League musim lalu, Giallorossi sangat menyadari manfaat dari menganggap serius kompetisi kontinental, dan mereka akan percaya diri untuk bangkit melawan Ludogorets.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: