Julian Arauji, Bikin Real Madrid dan Barcelona Sikut-sikutan

Julian Arauji, Bikin Real Madrid dan Barcelona Sikut-sikutan

Julian Araujo-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Walau Bursa transfer sudah ditutup, bek LA Galaxy, Julian Araujo jadi rebutan dua klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dan Barcelona.

Sebenarnya, Barcelona sempat mendekati bek kanan berkebangsaan Meksiko tersebut.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Beberkan Alasannya Belum Pasang Casemiro Sebagai Starter

Namun, karena Barca melakukannya saat deadline day, kesepakatan pun gagal tercapai dan mereka mengalihkan pilihan ke Hector Bellerin.

Kendati demikian, niat Barcelona untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut tampaknya tidak akan padam. Bahkan, Barcelona dikabarkan siap membuka obrolan kembali dengan sang pemain pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Imbangi Semen Padang 2-2

Meski begitu, dilansir Todofichajes, niat Blaugrana tampaknya tidak akan mudah karena sang rival, Real Madrid ternyata juga menginginkannya.

Real Madrid mengincar Araujo karena mereka menginginkan sosok pelapis untuk Carvajal apabila ia tidak dalam performa yang baik.

“Menjadi salah satu bek kanan dengan proyeksi terbesar, Real Madrid, yang sudah memiliki Vinicius Tobías, sedang mempertimbangkan untuk mengamankan penandatanganan Araujo, baik sebagai pengganti Carvajal atau jika pemain Brasil itu tidak bekerja,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Barcelona Sementara Pilih Hector Bellerin

Keinginan Barcelona mendatangkan Julian Araujo tampaknya tidak dapat terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu karena mepetnya waktu yang dipunyai Barcelona saat dirinya menyodorkan pembicaraan terhadap bek Mexico tersebut.

BACA JUGA:F1 GP Belanda : Max Verstappen Juara, Hamilton Ngamuk

Lantas, demi menebus kegagalannya tersebut, Barcelona saat ini pun menambatkan pilihannya kepada sosok lain. Sosok tersebut adalah Hector Bellerin, mantan pemain Arsenal yang juga merupakan produk dari akademi milik Barcelona, La Masia.

Dilansir Caught Offside, bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, dilaporkan telah menyetujui dan resmi untuk berseragam Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: