Banyak Rokok Produk Israel di Indomaret dan Alfamart, ini 12 Cara Berhenti Merokok

Senin 13-11-2023,03:45 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Ramai ajakan untuk tidak membeli produk Israel termasuk rokok, selain ajakan MUI juga sudah mengeluarkan fatwa haram untuk membeli dan mengkonsumsi produk Israel, jika kalian sudah kecanduan merokok berikut 12 cara berhenti merokok.

Mengutip dari berbagai sumber berikut ini 12 cara berhenti merokok:

12 Cara Berhenti Merokok

Berhenti merokok bisa menjadi tantangan yang berat jika kalian sudah kecanduan, tetapi yang perlu kalian ketahui sudah banyak orang yang sudah berhasil untuk berhenti merokok, bagi kalian yang ingin berhenti merokok kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Kisah Lev Yashin, Kiper Terbaik yang Pernah Ada, Lev Yashin: Sebelum Bertanding Saya Merokok dan Minum Vodka

Berikut ini cara yang dapat membantu kalian untuk berhenti merokok.

1. Buat Keputusan Tegas

Hal yang pertama yang harus kalian miliki adalah untuk memiliki keputusan yang tegas untuk berhenti merokok, motivasi dari diri sendiri yang kuat adalah kunci utama untuk mencapai tujuan dan keberhasilan.

2. Tentukan Waktu untuk Berhenti

BACA JUGA:Daftar Merk Rokok Produk Israel di Indomaret dan Alfamart

Selanjutnya pilihlah waktu dan tanggal untuk berhenti merokok, memberikan waktu bagi kalian gunanya untuk mempersiapkan diri dan membuat pola pikir yang lebih positif kedepannya.

3. Cari Dukungan

Kalian bisa berbicara tentang tujuan kalian untuk berhenti merokok, bicaralah ke teman, keluarga serta orang terdekat yang kalian miliki, dukungan sosial dari seseorang dapat membuat motivasi dan memberikan dukungan saat kalian memulainya.

4. Hindari Pemicu untuk Merokok

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Penyerap Asap dan Pembersih Udara, Cocok yang Punya Suami Perokok!

Kategori :