Miris, Suami di Luwu Tega Racuni Istri dan Keluarganya Gegara Kesal Tidak Diberi Uang untuk Beli Rokok

Miris, Suami di Luwu Tega Racuni Istri dan Keluarganya Gegara Kesal Tidak Diberi Uang untuk Beli Rokok

Miris, Suami di Luwu Tega Racuni Istri dan Keluarganya Gegara Kesal Tidak Diberi Uang untuk Beli Rokok--instagram: txt.viral

LUWU, SULAWESI SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Miris seorang suami di LUWU ini tega meracuni istri dan keluarganya, gara-gara ia kesal karena tidak diberi uang untuk beli rokok. Berikut informasi selengkapnya.

Tak habis pikir seorang pria di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan tega meracuni istrinya serta tiga orang keluarga dekatnya.

Gara-gara  tidak dikasih uang untuk beli rokok, ia nekat meracuni istri dan keluarganya sendiri. Pelaku kini telah diringkus oleh Kepolisian.

Diketahui pria tersebut berinisial J (48) yang tinggal di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega meracuni istrinya sendiri.

BACA JUGA:Perawat di Musi Rawas Ditangkap Sedang Pesta Sabu di Bedeng Tanah Periuk, Begini Kronologisnya

Karena kesal tidak diberi uang tindakan tidak terpuji itu pun nekat dilakukannya, selain istrinya tiga orang keluarga dekatnya juga turut menjadi korban.

Kanit I Pidum Satreskrim Polres Luwu Ipda Moch. Ryan Kurniawan mengatakan, bahwa pelaku ditangkap di Dusun Beringin, Desa Bangi, Kecamatan Bajo, Luwu pada Jumat 19 Januari 2024 dini hari. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Luwu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku adalah suaminya sendiri inisial J” Ujarnya, pada Minggu 21 Januari 2024.

Sementara itu, peristiwa itu terjadi di rumah pelaku yang berlokasi di Lingkungan Kambuno, Kelurahan Noling, Kecamatan Bupon, Luwu, pada Kamis, 18 januari 2024 sore.

BACA JUGA:Perpatri Nusantara Jaya Latihan Bersama di Pondok Pesantren Al Madani Lubuk Linggau

Pelaku yang terbakar emosis lantaran dimaki dan tidak diberi uang oleh istrinya sehingga nekat melakukan tindakannya.

“Jadi kejadiannya di rumahnya di Noling. Motifnya karena pelaku kesal tak diberi uang oleh istrinya,” Lanjutnya.

Lebih lanjut Ryan mengatakan, bahwa pelaku nyaris membunuh istrinya menggunakan racun tikus. Racun itu dimasukkan di dalam botol air dalam lemari es yang belakangnya diminum istrinya. 

“Para korban lainnya yang saat itu juga merasa haus turut serta meminum air tersebut,” Jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: