Info Lowongan Kerja di Indibiz Lubuk Linggau, Apa Saja Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Info Lowongan Kerja di Indibiz Lubuk Linggau, Apa Saja Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Info Lowongan Kerja di Indibiz Lubuk Linggau, Apa Saja Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan-Tangkap Layar-instagram @indibiz.sumsel

LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Indibiz Lubuk Linggau, saat ini membuka kesempatan lulusan SMA untuk bergabung.

Diketahui untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, PT. Telkom meluncurkan Indibiz sebagai solusi inovatif.

Telkom Indonesia, sebagai perusahaan telekomunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, menyadari pentingnya akses internet yang handal dan terjangkau bagi perkembangan UKM di era digital saat ini.

Indibiz adalah sebuah produk terbaru yang diperkenalkan oleh PT. Telkom Indonesia.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Salon Cilla Beauty, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Produk ini merupakan layanan internet yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Selain itu, layanan Indibiz juga dirancang agar tetap terjangkau bagi UKM sehingga tidak membebani biaya operasional mereka.

Ini akan membantu UKM dalam meningkatkan produktivitas serta mengoptimalkan potensi bisnis mereka dalam dunia digital.

Sebelumnya, Telkom telah menyediakan layanan internet bernama SmartBisnis sooltan yang ditujukan untuk pelanggan bisnis.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di IMFI Lubuk Linggau, Apa Saja Syarat dan Posisinya? Cek di Sini

Namun, seiring dengan perkembangan dan perubahan zaman, Telkom melakukan transformasi dari SmartBisnis sooltan menjadi Indibiz.

Selain itu, layanan pembayaran elektronik bernama sooltanPay juga mengalami rebranding dan diubah namanya menjadi indibizPay.

Dengan adanya Indibiz dan indibizPay, PT. Telkom Indonesia berupaya memberikan solusi komprehensif bagi UKM dalam hal konektivitas internet serta kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai melalui platform tersebut.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @idnibiz.sumsel pada Senin, 3 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Indibiz Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: