Murah Banget! UOU UM1: Motor Listrik Mewah yang Punya Spek Tangguh, Dijamin Tak Mengecewakan

Murah Banget! UOU UM1: Motor Listrik Mewah yang Punya Spek Tangguh, Dijamin Tak Mengecewakan

UOU UM1.--Laman resmi autoev.co.id

LINGGAUPOS.CO.ID – UOU UM1 adalah produk motor listrik lokal buatan Indonesia yang mengusung spek tangguh dengan daya angkut yang berkapasitas besar.

Melansir dari laman resmi UOU Motor yang dikutip pada Rabu, 3 Juli 2024, motor listrik UOU UM1 ini punya desain yang trendy serta futuristic sekilas mirip dengan tampilan motor Vespa.

Selain itu, motor listrik UOU UM1 ini juga dibekali dengan spek jarak tempuh yang sangatlah memuaskan untuk mobilitas di perkotaan, yang mana pengguna akan merasa santai serta menyenangkan saat berkendara.

Dilansir dari laman resmi tersebut, motor listrik UOU UM1 ini memakai daya mesin yang punya kapasitas hingga 1.500 watt.

BACA JUGA:Viar NX: Motor Listrik Lokal yang Dijual Murah Hanya Rp7 Jutaan, Buruan Cek Spesifikasi Menariknya

Mengenai jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik UOU UM1 ini yaitu jenis baterai lithium ion yang punya kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

Adapun waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengisian daya baterai penuh oleh motor listrik UOU UM1 ini yaitu sekitar 6 jam saja lamanya.

Mengenai top speed yang diklaim motor listrik UOU UM1 ini mampu mengaspal dengan kecepatan maksimal hingga 55 km per jam.

Adapun kapasitas jarak tempuhnya ini, mampu tempuh perjalanan hingga sejauh 60 km hanya dalam sekali pengecasan daya saja.

BACA JUGA:Zeeho AE6: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Spektakulernya, Cek Harganya Segini

Menariknya, untuk daya angkut motor listrik ini mampu bawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum hingga 20 kg berat bebannya.

Keamanan yang digunakan yakni jenis pengereman cakram untuk rem depan serta rem belakang motor listrik UOU UM1 ini.

Sistem pencahayaan yang digunakan juga untuk motor listrik ini yakni sistem pencahayaan LED untuk semua jenis lampunya.

Mengenai jenis ban yang dipakai oleh motor listrik ini yakni berjenis ban tubeless yang punya ukuran ketebalan ring 10 untuk ban depan serta ban belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: