Super Ngebut! Motor Listrik TVS X Dapat Melaju 140 Km, Intip Spek dan Harganya di Sini

Super Ngebut! Motor Listrik TVS X Dapat Melaju 140 Km, Intip Spek dan Harganya di Sini

Motor Listrik TVS X.--Laman resmi tvsmotor.com

LINGGAUPOS.CO.ID – TVS X merupakan motor listrik yang diproduksi dari pabrikan India yakni dibawah PT TVS Motor Company, yang diklaim motor listrik ini mampu melaju hingga 140 km hanya sekali pengecasan.

Motor listrik TVS X ini punya spek gahar dengan desain mewah, elegan dan trendy yang sangat cocok digunakan sebagai kendaraan untuk pergi ke kantor ataupun sekolahan.

Selain itu, motor listrik TVS X ini juga diklaim punya spek fitur canggih seperti teknologi IP67 yang berfungsi supaya kendaraan agar tetap gahar dalam melibas cuaca apa saja.

Melansir dari laman resmi TVS Motor yang dikutip pada Rabu, 3 Juli 2024, TVS X ini diklaim punya daya mesin yang memiliki kapasitas yang besar yakni 11 ribu watt.

BACA JUGA:Viar NX: Motor Listrik Lokal yang Dijual Murah Hanya Rp7 Jutaan, Buruan Cek Spesifikasi Menariknya

Selain itu, motor listrik TVS X ini juga mengusung baterai dengan jenis lithium ion ganda yang mempunyai kapasitas sebesar 52V 14 Ah.

Jika melihat dari kapasitas baterainya, motor listrik TVS X ini mampu mengaspal dengan super ngebut yakni dengan kecepatan maksimum hingga 105 km per jamnya.

Adapun kapasitas jarak tempuh dari motor listrik TVS X ini mampu tempuh jangkauan jarak hingga sejauh 100 km hingga 140 km dalam sekali pengecasan daya.

Motor listrik TVS X ini mempunyai ukuran dimensi yang panjang yakni berukuran 1.805 mm x lebar 645 mm x tinggi 1.140 mm.

BACA JUGA:Zeeho AE6: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Spektakulernya, Cek Harganya Segini

Menariknya, motor listrik TVS X ini diklaim mampu lakukan akselerasi dengan kecepatan maksimum yakni mulai dari 0 hingga 40 km per jam hanya dibutuhkan waktu sekitar 2.6 detik saja, lho!

Mengenai keamanannya, motor listrik ini diklaim punya jenis pengereman yakni EBS yang mampu ubah energi kinetic jadi energi listrik.

Adapun rem yang digunakan oleh motor listrik TVS X ini yakni berjenis Combi Brake System (CBS) yang menggunakan rem cakram guna bagian depan serta rem tromol untuk bagian belakangnya.

Motor listrik TVS X ini diklaim juga memakai jenis ban tubeless yang mempunyai ukuran ketebalan yakni 110/80 ring 12 di bagian ban depan dan belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: