Info Lowongan Kerja di IMFI Lubuk Linggau, Apa Saja Syarat dan Posisinya? Cek di Sini

Info Lowongan Kerja di IMFI Lubuk Linggau, Apa Saja Syarat dan Posisinya? Cek di Sini

Info Lowongan Kerja di IMFI Lubuk Linggau, Apa Saja Syarat dan Posisinya? Cek di Sini-Tangkap Layar-google maps hendra syahputra

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kalian sedang cari kerja, ini info lowongan di IMFI LUBUK LINGGAU, ini posisi dan kualifikasinya.

Sebagai informasi PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso RT 03, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Senin, 3 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di IMFI Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan Field Collection Staff

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di CLC Tanjung Enim Sumatera Selatan, Buruan Kirim Lamaran, Syaratnya Mudah

Job Desk Field Collection Staff:

Field collector adalah individu yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan data dan informasi langsung di lapangan, di luar ruang kerja konvensional.

Mereka memainkan peran penting dalam berbagai industri dengan memastikan bahwa data yang diperlukan tersedia dengan akurat dan tepat waktu untuk berbagai keperluan.

Field collector diperlukan di berbagai industri, tetapi mereka sering dicari dalam penelitian pasar, lingkungan, dan survei pemerintah.

BACA JUGA:Terbaru, Lowongan Kerja di Dapoer Q Kiss Lubuk Linggau, yang Berminat ini Posisi dan Kualifikasinya

Selain kesempatan untuk bekerja di luar ruangan dan mengeksplorasi berbagai lokasi, menjadi field collector juga memberikan kesempatan untuk belajar dan berkembang secara profesional dalam bidang pengumpulan data dan penelitian.

Tugas dan Tanggung Jawab:

Monitoring kelancaran pembayaran konsumen, melakukan kunjungan ke konsumen yang terlambat membayar angsuran.

Menggali permasalahan yang dihadapi konsumen dengan pendekatan personal, melakukan negosiasi terkait pembayaran angsuran, menangani bucket keterlambatan 60-180 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: