Toko Daging Indonesia Buka Lowongan Kerja, Posisi Store Cashier

Toko Daging Indonesia Buka Lowongan Kerja, Posisi Store Cashier

Toko Daging Indonesia Buka Lowongan Kerja, Posisi Store Cashier-Tangkap Layar-https://desty.store/tokodagingindonesia

LINGGAUPOS.CO.IDToko Daging Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan makanan beku, khususnya produk olahan daging, ikan, dan daging lembut.

Saat ini Toko Daging Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Store Cashier dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @tdiofficial_ pada Rabu, 3 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Toko Daging Indonesia. Posisi yang dibutuhkan Store Cashier

Job Deskripsi Store Cashier:

BACA JUGA:We Hotel Lubuk Linggau Kembali Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi

1.   Penerimaan Pembayaran

Tugas utama seorang kasir adalah menerima pembayaran dari pelanggan. Ini meliputi menghitung jumlah yang harus dibayar, menerima uang tunai, kartu kredit/debit, atau bentuk pembayaran elektronik lainnya, dan memberikan kembali kembalian yang tepat jika diperlukan.

2.   Transaksi Penjualan

Kasir bertanggung jawab untuk mencatat dan mengolah transaksi penjualan secara akurat. Ini meliputi pemindaian atau memasukkan harga item, memverifikasi kuantitas, menghitung total belanja, dan mengeluarkan tanda bukti pembayaran seperti struk atau faktur.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di UMC Murai Palembang, Khusus Untuk Guru Matematika

3.   Pelayanan Pelanggan

Kasir sering kali berinteraksi langsung dengan pelanggan. Mereka harus memberikan pelayanan pelanggan yang baik, menjawab pertanyaan, memberikan informasi tentang produk atau promosi, dan menangani keluhan atau masalah pembayaran.

4.   Pengelolaan Kas

Kasir bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan akurasi uang tunai dalam laci kas. Mereka harus menghitung kas awal, memantau aliran uang, melakukan penyusutan kas, dan menyelesaikan laporan akhir harian yang mencatat transaksi dan saldo kas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: