Demi Mencerdaskan Anak Bangsa, MAN 1 Lubuklinggau Adakan Sosialisasi Visi Misi

Demi Mencerdaskan Anak Bangsa, MAN 1 Lubuklinggau Adakan Sosialisasi Visi Misi

MAN 1 Model Lubuklinggau mengadakan Sosialisasi Visi dan Misi kepada warga MAN 1 Model Lubuklinggau, Rabu 15 Maret 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Demi mencerdaskan anak bangsa pihak MAN 1 Model Lubuklinggau mengadakan Sosialisasi Visi dan Misi kepada warga MAN 1 Model Lubuklinggau, Rabu 15 Maret 2023.

MAN 1 Model Lubuklinggau berupaya untuk mensosialisasikan Visi dan Misi baik kepada Keluarga Besar MAN 1 Lubuklinggau maupun kepada masyarakat umum terutama kepada orangtua siswa. 

Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Taslim melalui Waka Humas, Mansyur kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Untuk visi dan misi MAN 1 Lubuklinggau sudah kami sosialisasikan kepada guru dan pegawai sejak tahun 2021 dan 2022,"katanya.

"Pada tahun 2023 ini kami mencoba untuk mensosialisasikan kepada masyarakat umum dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan memahami isi, tujuan dari visi dan misi MAN 1 Lubuklinggau," jelasnya. 

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship Siswa, MAN 1 Lubuklinggau Gelar MTF 2023

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar terus mendukung program baik program intrakurikuler maupun program ektrakurikuler dari MAN 1 Lubuklinggau," himbaunya. 

Dikatakannya, dalam sosialisasi ini untuk mencerdaskan anak bangsa, terutama anak yang berdomisili di Kota Lubuklinggau, Muratara dan Musi Rawas dan daerah sekitarnya.

"Semoga MAN 1 Lubuklinggau tetap di hati masyarakat yakni bagi anak mereka yang berprestasi baik akademik maupun non akademik untuk memilih MAN 1 Lubuklinggau tempat menimbah ilmu umum dan agama,"harapnya.

Menurutnya, setelah mereka menjadi siswa kami, akan dibina dan dididik menjadi insan paripurna yaitu beriman, berilmu dan berakhlakul karimah dan  berprestasi di bidang iptek dan imtaq, berbudaya dan berwawasan lingkungan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: