Pecah Rekor, Pertamina EP Adera Field Tembus Angka Produksi Minyak Harian Tertinggi

Pecah Rekor, Pertamina EP Adera Field Tembus Angka Produksi Minyak Harian Tertinggi

Pertamina EP Adera Field Tembus Angka Produksi Minyak Harian Tertinggi --

BACA JUGA:PT Pertamina EP Zona 4 Catatkan Keberhasilan Pemboran dengan Produksi Melampaui Ekspetasi

Langkah ini dilanjutkan dengan perencanaan pengembangan lapangan yang komprehensif dalam Optimasi Pengembangan Lapangan (OPL) Benuang dan Abab. Pelaksanaan pemboran dalam OPL di kedua struktur tersebut menghasilkan produksi yang melampaui target, sehingga produksi harian minyak di lapangan Adera mencapai puncaknya sebesar 4.210 BOPD. 

“Kedepan, masih terdapat rencana kerja seperti pengeboran, workover, dan pemeliharaan tekanan (pressure maintenance) yang akan dilaksanakan hingga 2034, sesuai dengan perencanaan yang telah disepakati bersama SKK Migas,” terang Reza.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan mengatakan tingginya produksi ini merupakan sebuah capaian yang amat baik bagi tim Pertamina, dengan berbagai strategi kinerja dioptimalkan untuk menjaga bahkan meningkatkan produksi berbuah manis di penghujung tahun 2024. 

”Pertamina menunjukkan banyak prestasi dengan kinerja yang baik di penghujung tahun 2024 ini, mudah-mudahan akan semakin banyak berita baik yang dapat kita hadiahkan untuk negeri di sisa-sisa waktu tahun 2024 ini” kata Anggono. 

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Per 1 Oktober 2024, Semuanya Turun, Cek Daftarnya Berikut

Ia terus mengingatkan pula agar semua pekerja dan tim di lapangan dapat terus mengedepankan kesehatan dan keselamatan kerja dengan target yang dititipkan. 

”Kesehatan dan Keselamatan Kerja adalah yang paling utama, saya akan selalu menyampaikan agar semua pekerja dan tim dapat menjaganya dan mengutamakan aspek ini, target perlu kita upayakan untuk tercapai namun demikian yang perlu selalu diingat adalah ada keluarga tercinta yang menanti kita di rumah dengan sehat dan selamat,” tutup Anggono. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: