Liga 1 Indonesia: Prediksi PSBS Biak vs Semen Padang, Jumat 18 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi PSBS Biak vs Semen Padang, Jumat 18 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

PSBS Biak vs Semen Padang--instagram: psbsofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-8, kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSBS Biak vs Semen Padang, pada jumat 18 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSBS Biak vs Semen Padang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Ustadz Devi Ahem: Yoppy Karim Anak yang Berbakti dan Dapat Menjadi Contoh

Pertandingan yang mempertemukan PSBS Biak kontra Semen Padang di matchday ke-8 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada jumat sore nanti.

Saat ini PSBS Biak berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 9 poin dari 7 pertandingan.

Di 7 pertandingan tersebut PSBS Biak dengan 3 hasil menang dan 4 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya PSBS Biak mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Persik Kediri dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:Polres Mura Cek Kesiapan Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada 2024

Sementara Semen Padang bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan mengantongi 4 poin.

4 poin tersebut didapatkan Semen Padang usai mengemas 1 hasil menang, 1 hasil imbang dan 5 hasil kalah dari 7 pertandingan sebelumnya.

Semen Padang harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Persis Solo dengan skor 0-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Unggul di Segala Aspek, Pengamat: ROIS Paling Tepat Pimpin Lubuk Linggau

Di atas kertas PSBS Biak lebih unggul dari Semen Padang di total 2 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya selalu dimenangkan PSBS Biak.

Prediksi Susunan Pemain

PSBS Biak (4-3-3): Jhon Pigai, Marckho Sandi Merauje, Fabiano Beltrame, Julian Celazquez, Muhammad Salman Alfarid, Takuya Matsunaga, Jonata Felipe, Todd Rivaldo Ferre, Armando Obet Oropa, Alberto Goncalves, Alexsandro Dos Santos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: