Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs Persik Kediri, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs Persik Kediri, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Dewa United vs Persik Kediri--instagram: dewaunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki matchday ke-8, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dewa United vs Persik Kediri, pada kamis 17 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs Persik Kediri, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polda Sumatera Selatan Amankan Jaringan Narkoba di Patok Besi Lubuk Linggau

Dewa United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Persik Kediri di matchday ke-8 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion Pakansari Bogor, pada kamis sore nanti.

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 8 poin dari 7 pertandingan.

Di 7 pertandingan tersebut Dewa United dengan 1 hasil menang, 5 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Dewa United harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Kampanye, Warga Minta Gigi ke Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Sementara Persik Kediri bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 11 poin.

11 poin tersebut didapatkan Persik Kediri usai mengemas 3 hasil menang, 2 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 7 pertandingan sebelumnya.

Persik Kediri dipecundangi PSBS Biak di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2025, Berdasarkan SKB 3 Menteri

Di atas kertas Persik Kediri lebih unggul dari Dewa United di total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persik Kediri dengan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United (4-3-3): S Stevens, R Mitervski, A Meneses, Reva Adi, F Rizki, A Messidoro, A Poerba, T Marukawa, Alex, A Ballah, A Nufiandani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: