Banjir Hadiah di TOS, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Sampai Tidak Datang Ya

Banjir Hadiah di TOS, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Sampai Tidak Datang Ya

Senam Sehat Bersama --

LINGGAUPOS.CO.ID – Banjir hadiah di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuk Linggau pada Minggu 22 Oktober 2024.

Makanya jangan tidak datang ya, pada hari itu, karena ada kegiatan senam sehat bersama, serta pemeriksaan kesehatan dan donor darah.

Kegiatan ini akan diawali dengan sepeda santai dan kopdar sepeda listrik dengan start di depan kantor UP3 PLN Lubuk Linggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Lubuk Linggau.

Hadiahnya pun tidak kaleng-kaleng, ada sepeda listrik, televisi, lemasi es (kulkas), kipas angin, dispenser, seterika dan lainnya.

BACA JUGA:Upaya Peningkatan Integritas Kinerja, Bapas Muratara Ikuti Zoom Percepatan Perluasan Data Responden SPI KPK

Itulah kegiatan yang Sepeda Santai, Kopdar Sepeda Listrik dan Senam Sehat Bersama 2024 serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis, yang dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Pemkot Lubuk Linggau, PLN UP3 Lubuk LInggau, Polres Lubuk Linggau, Kodim 0406 Lubuk Linggau.

Serta didukung Toko Sepeda Listrik Ofero, IDI Lubuk Linggau, BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, RS AR Bunda Lubuk Linggau, RS Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Juga, Abdurrahman Islamic School (AIS), Operator Seluler Tri, Anugerah Kecana Motor (AKM), Utama Motor, UPBU Silampari, Dewinda Hotel.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polda Sumatera Selatan Amankan Jaringan Narkoba di Patok Besi Lubuk Linggau

Serta, Bank SumselBabel Cabang Lubuk Linggau, Gubuk Makan Mang Engking, Wisata Bali Kasie, PT Cakra Insan Prima, PT Cakra Ganda Jaya, SPBU Dodo City, STI Mutiara Cendikia, CV Berkah Tani, Murasame Konveksi dan Sablon Lubuk Linggau, Operator Seluler Tri dan PMI Lubuk Linggau.

Ketua Pelaksana Kegiatan Budi Santoso, Rabu 16 Oktober 2024, menjelaskan kegiatan ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak yang sudah disebutkan di atas.

Karena itu, ia mengajak masyarakat Lubuk Linggau dan sekitarnya, agar jangan sungkan-sungkan untuk datang ke TOS.

“Bagi yang ingin ikut sepeda santai dan kopdar sepeda listrik, silahkan mendaftar di Toko Sepeda Listrik Ofero di Wartervang (depan dealer Yamaha Tahmrin Brother),” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: