Usai Dengar Visi Misi, Ribuan Warga Dukung ROIS Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau

Usai Dengar Visi Misi, Ribuan Warga Dukung ROIS Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau

Ribuan warga Lubuk Aman sepakat dukung ROIS menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau --

LINGGAUPOS.CO.ID – Ribuan masyarakat di Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 bersatu mendukung pasangan H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau 2025-2030.

Keinginan ribuan warga ini disepakati setelah mendengarkan visi dan misi disampaikan pasangan ROIS saat kampanye, Selasa, 15 Oktober 2024 malam.

Hj Yetti Oktarina, salah seorang juru kampanye (jurkam) pasangan ROIS mengungkapkan keyakinannya terhadap Rodi Wijaya dan Imam Senen.

Karena menurut dia rekam jejak H Rodi Wijaya dan Imam Senen selama ini sudah sangat terbukti.

BACA JUGA:Rodi Wijaya – Imam Senen Pilihan Terbaik untuk Lubuk Linggau, Kampanye Dialogis ROIS Meriah Tanpa Artis

"Pak Rodi pernah menjabat dua periode sebagai Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau. Sementara itu, Pak Imam sudah berkarir selama 36 tahun mengabdi sebagai PNS dan pernah menjadi Plt Sekda Kota Lubuk Linggau," jelas Rina sapaan Hj Yetti Oktarina.

Rina juga mengajak masyarakat untuk memilih ROIS demi kemajuan Lubuk Linggau ke depan.

"Kita tidak mau Linggau mundur ke belakang. Mari kita pilih ROIS bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk Lubuk Linggau yang lebih baik," tambahnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Imam Senen dalam orasinya menyampaikan program-program yang akan diusung ROIS jika terpilih, baik program fisik maupun non-fisik.

BACA JUGA:Pengalaman Kandidat Lain Belum Tentu Sama Dengan ROIS, Coblos Nomor 1 Rodi Wijaya - Imam Senen

Ia menegaskan bahwa semua program ini harus dikawal oleh masyarakat. "Jika kami diamanahkan, silakan kawal program kami, dan tanyakan jika ada yang tidak terealisasi," kata Imam.

Imam juga menegaskan bahwa pengalamannya selama tiga dekade sebagai ASN akan menjadi modal besar dalam memimpin kota ini.

Pengalaman tersebut akan digunakan untuk memahami dan menyelesaikan permasalahan masyarakat.

Kampanye dialogis di Lubuk Aman ini menunjukkan besarnya dukungan warga terhadap pasangan ROIS, yang semakin memperkuat langkah mereka menuju Pilkada Lubuk Linggau 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: