5 Daftar HP Android Pilihan yang Punya Kamera Mirip Seperti iPhone, Intip Harganya

5 Daftar HP Android Pilihan yang Punya Kamera Mirip Seperti iPhone, Intip Harganya

HP Samsung Galaxy S23 Ultra--

LINGGAUPOS.CO.ID – Di pasar HP saat ini, kualitas kamera jadi salah satu faktor utama yang dipertimbangkan banyak orang saat memilih HP.

Brand HP iPhone dikenal dengan kualitas kameranya yang unggul, mulai dari detail yang tajam hingga warna yang sangat natural.


HP Samsung Galaxy S23 Ultra--Instagram @askinbox

Melansir dari laman resmi dari berbagai brand HP yang dikutip pada Jumat, 11 Oktober 2024, bagi para pengguna HP Android yang menginginkan kualitas serupa, ada beberapa pilihan HP Android yang menawarkan kamera dengan kemampuan yang mendekati iPhone.

Dengan adanya teknologi canggih seperti sensor besar, fitur stabilisasi gambar, serta kemampuan zoom, HP-HP ini juga mampu menghasilkan foto yang luar biasa.

Apabila kamu sedang mencari HP Android yang kameranya seperti iPhone, berikut beberapa rekomendasi yang patut guna dipertimbangkan.

Lantas apa saja daftarnya, yuk simak sebagai berikut 5 daftar HP Android pilihan yang punya kamera mirip seperti iPhone, intip juga harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Bakal Jadi Pesaing Berat iPhone 16 Pro, Inilah Tampilan dan Spesifikasi Vivo X200 Pro Mini

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

HP Samsung Galaxy S23 Ultra punya kamera utama 200MP, yang hadir juga dengan fitur zoom optik hingga 30x serta Space Zoom 100x.

Kamera ini juga punya sensor Samsung Isocell HP2 yang diklaim mampu menangkap detail yang sangat tajam serta foto berkualitas tinggi, sehingga mirip dengan hasil kamera iPhone.

Selain itu, teknologi ini juga cocok untuk pengguna yang menyukai fotografi jarak jauh dengan resolusi yang tetap tajam.

BACA JUGA:Murah Parah! Cuma Rp7 Jutaan, Harga HP iPhone 12 Kembali Turun, Buruan Cek!

2. Google Pixel 7 Pro

HP Google Pixel 7 Pro ini merupakan perangkat yang punya kualitas kamera tak kalah dari HP iPhone.

Terdapat juga triple camera serta sensor ISOCELL GN1, kamera ini diklaim mampu menghasilkan gambar tajam serta mendetail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: