Murah Parah! Cuma Rp7 Jutaan, Harga HP iPhone 12 Kembali Turun, Buruan Cek!

Murah Parah! Cuma Rp7 Jutaan, Harga HP iPhone 12 Kembali Turun, Buruan Cek!

HP iPhone 12--Instagram @techeon.ig

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah HP iPhone generasi terbaru meluncur di pasaran, membuat beberapa generasi sebelumnya mendapatkan penyesuaian harga, dan kabar baiknya, untuk kamu yang mengincar seri iPhone lama, kini harga HP iPhone 12 turun drastis.

Kini HP iPhone 12 murah parah, dan sudah turun untuk kedua kalinya di 2024 ini, mulai dari Rp7 jutaan saja untuk dapatkan varian memori paling renah bergaransi resmi.


HP iPhone 12--Instagram @techeon.ig

Melansir dari laman iBox, yang dikutip pada Selasa, 1 Oktober 2024, sebelumnya sekitar Februari, dan hanya iPhone 12 ini sudah alami penurunan yang lumayan signifikan.

1. Update Harga iPhone 12

Yang mana menjadi hanya Rp8,99 juta saja untuk varian terendah di marketplace iBox.

Berdasarkan pantauan, harga iPhone 12 resmi Indonesia di Digimap, sudah mendapatkan penurunan yang kedua kalinya, sejak akhir September 2024 dibanderol dari harga Rp8,999 juta dan kini menjadi hanya Rp7,999 juta saja.

BACA JUGA:HP Legend Ikonik Mirip iPhone 15, Inilah Tampilan Nokia 2300 5G yang Hadirkan Teknologi Terbaru

Dengan demikian, harga HP iPhone 12 mengalami penurunan sekitar Rp1 juta, dan sebagai catatan, harga ini untuk kapasitas penyimpanan terendah yakni 64GB saja.

Namun sayangnya, untuk kapasitas 256GB di Digimap tidak memajangnya, sementara itu di iBox hanya mencantumkan harga normal saja, alias masih belasan juta rupiah.

Apabila kamu ingin dapatkan harga HP iPhone 12 terbaik namun laman resmi peritel produk Apple ini tak menyediakan stok, ada baiknya kamu untuk mencari di marketplace ternama.

Salah satu toko yang dapat memajang harga HP iPhone 12 ini mulai dari Rp7,5 juta varian 64GB, dengan sejumlah promo diberikan berbeda setiap harinya, kamu bisa cek di Tokopedia hingga Shop | Toko pedia.

BACA JUGA:Punya Kamera Boba hingga Fitur ala Dynamic Island, Inilah 5 HP yang Mirip iPhone, Buruan Cek!

Sebagai catatan, pada saat peluncurannya di Oktober 2020 lalu, harga HP iPhone 12 resmi di Indonesia ini dibanderol mulai dari Rp14,999 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: