Warga di Kelurahan Tanjung Indah Lubuk Linggau Siap Menangkan ROIS

Warga di Kelurahan Tanjung Indah Lubuk Linggau Siap Menangkan ROIS

Pasangan ROIS terus mendapat dukungan dari warga dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID – Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 1, Imam Senen, kembali melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Rabu, 9 Oktober 2024.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini menjadi kesempatan bagi Imam Senen untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat dan memaparkan program-program unggulan pasangan ROIS.

Dalam kampanyenya, Imam Senen menekankan pentingnya memilih pemimpin yang berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk masa depan.

“Kami sudah berjuang keras untuk membangun Lubuk Linggau, dan kami ingin terus memastikan bahwa kota ini berkembang lebih maju lagi. Kami akan fokus pada pembangunan infrastruktur yang lebih modern, meningkatkan pelayanan kesehatan, serta memberikan pendidikan gratis bagi warga seluruh,” ucap Imam Senen diiringi tepuk tangan warga.

BACA JUGA: ROIS Terbukti Berpengalaman, Ini 8 Program Unggulan Non Fisik yang Akan Dijalankan Rodi Wijaya – Imam Senen

Rahman Sani, Ketua Tim Pemenangan Keluarga ROIS, menambahkan pernyataan tegasnya terkait pilihan masyarakat dalam Pilkada mendatang.

“Pilihlah pemimpin yang ahli dan cerdas. ROIS adalah pilihan yang tepat karena mereka paham bagaimana memimpin dan memajukan kota ini. Kita harus memilih pemimpin yang bisa membawa kita ke arah yang lebih baik,” serunya dengan semangat.

Selain itu, Hj Yetti Oktarina, sosok yang dikenal sebagai panglima emak-emak dalam tim pemenangan ROIS, memberikan pesan yang menggugah hati.

“Kenapa ROIS harus menang? Karena Lubuk Linggau sudah menjadi kota terbaik nomor 2 di Sumatera Selatan selama 10 tahun terakhir. Padahal, anggaran kita tidak sebanyak daerah lain. Tapi lihatlah hasilnya, Lubuk Linggau berkembang pesat. Jangan sampai kita mundur lagi dengan memilih pemimpin yang tidak berpengalaman,” terangnya dengan penuh emosi, menyentuh hati para emak-emak yang hadir.

BACA JUGA: Hasbi Asadiki: ROIS Calon Pemimpin Lubuk Linggau yang Sudah Berpengalaman

Kampanye dialogis ini tidak hanya bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, namun juga menjadi momen di mana Imam Senen mengajak warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

“Kota ini milik kita. Mari kita bekerja sama, memastikan bahwa masa depan Lubuk Linggau ada di tangan yang tepat. ROIS siap memimpin untuk kesejahteraan kita semua,” tutup Imam Senen dengan penuh keyakinan. (*)

Dapatkan update berita  LINGGAUPOS.CO.ID  di platform media sosial, dengan klik  LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: