Spesial Promo Anniversary WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Segera Pesan!

Spesial Promo Anniversary WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Segera Pesan!

Promo Anniversary WE Hotel Lubuk Linggau.--Dokumen pribadi WE Hotel Lubuk Linggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Pertengahan bulan Oktober ini, WE Hotel Lubuk Linggau sedang berulang tahun yang ke-5, dan bersamaan dengan hal itu, khusus untuk tamu royalty WE Hotel Lubuk Linggau akan berikan spesial promo 50 persen untuk semua tipe kamar.

Diskon 50 persen ini akan diberikan hanya untuk tanggal 13 dan 14 Oktober saja, dan diberikan dari harga publish WE Hotel Lubuk Linggau.

Yang mana, dalam rangka Anniversary 5 tahun WE Hotel Lubuk Linggau ini, mereka mengajak warga kota Lubuk Linggau dan sekitarnya untuk bisa menikmati spesial promo menginap dengan potongan harga hingga 50 persen di semua tipe kamar.

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita, S.ST, melalui Sales Marketing WE Hotel Lubuk Linggau, Putri, pada Jumat, 11 Oktober 2024 menyebut bahwa pada 13 dan 14 Oktober akan diberikan diskon 50 persen untuk pemesanan kamar.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Undi GEBWER Hadiah Utama Motor, Catat Jadwalnya

“Untuk tanggal 13 dan 14 khusus untuk tamu-tamu tercinta dan tersayang WE Hotel ada yang spesial nanti pada saat check in, jadi jangan sampai ketinggalan ya guys,” cuit Putri, di postingan WhatsApp pribadinya.

Lanjutnya, Putri juga menyebut jika spesial promo Anniversary WE Hotel Lubuk Linggau ini diberikan dengan syarat harus lakukan pemesanan kamar langsung di hotel, atau juga bisa menghubungi nomor WhatsApp WE Hotel Lubuk Linggau.

“Jika kamu penasaran dan ingin menikmati spesial promo Anniversary 5 tahun WE Hotel Lubuk Linggau yuk segera reservasi dari sekarang atau juga dapat menghubungi Info Reservasi 0822-8068-8878,”ungkapnya.

Selain nomor WhatsApp, kamu juga dapat reservasi melalui email info wehotel id dan juga bisa melalui WE Hotel  di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter melalui wehotelslinggau.

BACA JUGA:Kejar Promo Oktober, WE Hotel Lubuk Linggau Berikan Harga Kamar Mulai Rp400 Ribuan, Ini Syaratnya

Mengenai alamatnya, WE Hotel Lubuk Linggau beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 70-72, Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Putri juga menyebut bahwa spesial promo 50 persen Anniversary 5 tahun WE Hotel Lubuk Linggau ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar saja.

“Hanya untuk kamar saja mba,” ucapnya.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk spesial promo ini, bisa kamu cek sebagai berikut:

BACA JUGA:Hanya Rp10 Ribu, Bisa Makan Enak Paket K-POP di WE Hotel Lubuk Linggau, Intip Syaratnya

1. Allotment terbatas.

2. Hanya berlaku di 13-14 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: