J1 League: Prediksi Machida Zelvia vs Yokohama F. Marinos, Sabtu 20 Juli 2024, Kick Off 16.00 WIB

J1 League: Prediksi Machida Zelvia vs Yokohama F. Marinos, Sabtu 20 Juli 2024, Kick Off 16.00 WIB

J1 League: Prediksi Machida Zelvia vs Yokohama F. Marinos, Sabtu 20 Juli 2024, Kick Off 16.00 WIB--instagram: fcmachidazelvia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Machida Zelvia vs Yokohama F. Marinos, pada sabtu 20 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Machida Zelvia vs Yokohama F. Marinos, J1 League

Preview

BACA JUGA:Tragis, Kakek di Muratara Tewas Dikepung Api, Saat Bakar Lahan Sendiri, Ini Kronologisnya

Machida Zelvia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Yokohama F. Marinos pada matchday ke-24 J1 League ini di kandang mereka yaitu Stadion Nasional Jepang, pada sabtu sore nanti.

Saat ini Machida Zelvia masih mendominasi J1 League sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 49 poin dari 23 pertandingan.

Dari 23 pertandingan tersebut Machida Zelvia dengan 15 hasil menang, empat hasil imbang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Machida Zelvia mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Tokyo Verdy dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:Tim Beruang Tangkap Pemuda Muratara yang Bikin Resah, Ini Kasusnya

Sementara Yokohama F. Marinos bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 29 poin sepanjang musim ini.

29 poin tersebut didapatkan Yokohama F. Marinos dari delapan hasil menang, lima hasil imbang dan 10 hasil kalah dari 23 pertandingan yang telah mereka jalani di J1 League sejauh ini.

Head to Head

Di atas kertas Machida Zelvia lebih unggul dari Yokohama F. Marinos, dari tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Machida Zelvia dengan dua hasil menang dan satu kali kalah dari Yokohama F. Marinos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: